Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 21 April 2015

Kontestan yang tersenggol di Dangdut Academy 2 semalam - Selamat pagi sobat dangdut yang cantik dan ganteng.. Gimana tidurnya semalam ? Nyenyak atau malah nggak bisa tidur karena memikirkan finalis favorit kalian di DA 2 yang belum kalian ketahui nasibnya apakah tersenggol atau lolos ke babak berikutnya di D Academy 2. Biar kalian nggak penasaran lagi nih aku kasih info tentang siapa peserta yang tersenggol dari D Academy 2 Selasa malam kemarin. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di KDI 20 April 2015 )

Konser Final Dangdut Academy 2 kemarin malam sudah memasuki babak top 6 besar. Dimana ada tiga kontestan dari grup 1 yang semalam kembali tampil untuk kembali menunjukan performancenya untuk bersaing menjadi yang terbaik. Mereka adalah Ady asal Bima, Danang asal Banyuwangi dan Ika satu satunya finalis wanita yang berasal dari Jakarta. Ketiga kontestan memang memiliki kemampuan yang sangat baik dan itu tentu saja akan semakin membuat persaingan diantara mereka semakin ketat. Rasanya sulit untuk menilai siapa yang akan tersenggol di D Academy 2 tadi malam 21 April 2015.

Tibalah waktunya dimana hasil poling sms tertinggi akan diumumkan oleh ke-4 host yang memandu DA 2 semalam. Satu kontestan dengan poling paling tinggi akan langsung lolos sementara dua lainnya akan berhadapan dengan voting dari para juri untuk menentukan satu tiket tersisa untuk lolos ke babak 4 besar di DA 2.

Hasil Konser Dangdut Academy 2 di Indosiar semalam 21 April 2015:


Kontestan Yang tersenggol / keluar adalah ADY asal Bima

Sedangkan Danang dan Ika berhasil lolos ke babak selanjutnya di Dangdut Academy 2.

Demikian dari saya info Siapa finalis yang tersenggol / tereliminasi di D Academy 2 tadi malam 21 April 2015. Semoga membawa manfaat bagi sobat semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 6 Besar Dangdut Academy 2 kemarin malam.

Baca juga Polling SMS Tertinggi di DA 2 17 April 2015
Baca juga Yang Tersenggol di DA 2 16 April 2015

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 21 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */