Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 11 April 2015

Finalis yg Tersenggol di Dangdut Academy 2 kemarin malam - Heyyllo sahabat yg cantik dan ganteng pecinta dangdut di Indonesia.. Pada hari minggu yg cerah ceria ini aku si mimin kece akan kembali memberikan info info hangat tentang siapa kontestan di D Academy 2 yang tereliminasi tadi malam spesial buat kalian yg semalam nggak sempet nonton atau ketinggalan info yaa.. Oke mau tahu siapakah finalis DA 2 yg keluar semalam Sabtu 11 April 2015 ? ( Baca juga : Polling Sms Tertinggi di D Academy 2 10 April 2015 )

Hasil Konser Top 10 Besar Grup 1 tadi malam sudah kita ketahui bersama. Buat yg tidak sempet nonton, mimin akan kasih gambaran sedikit. Tadi malam merupakan Konser Result 10 Besar Dangdut Academy 2 untuk Grup 1. Ada 5 kontestan yg tampil kemarin malam yaitu Endah Banjarmasin, Rita Banjarmasin, Ika Jakarta, Danang Banyuwangi dan Ady asal Bima. Mereka akan bersaing ketat untuk dapat lolos ke babak berikutnya. Dan siapakah akhirnya yg harus tersenggol tadi malam dan harus pulang ke tanah kelahirannya ?

Tibalah saat dimana para Host mengumumkan hasil konser top 10 besar DA 2 2015. Dua Peserta dengan polling sms tertinggi akan masuk ke zona aman dan langsung lolos ke babak berikutnya, tiga sisanya akan menunggu hasil keputusan dewan juri melalui voting. Ady Bima dan Danang Banyuwangi berhasil masuk ke zona aman karena meraih voting sms paling tinggi, sementara Ika Jakarta, Endah dan Rita Banjarmasin harus bersabar dgn menunggu hasil voting.

Hasil Konser Final Dangdut Academy tadi malam 11 April 2015:

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 11 April 2015

Finalis Yang tersenggol / tereliminasi adalah RITA asal Banjarmasin

Sedangkan Ady, Danang, Endah dan Ika lolos ke babak selanjutnya di Dangdut Academy 2.

Itulah diatas info Siapa peserta / finalis yang tersenggol / keluar di Dangdut Academy 2 semalam 11 April 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 10 Besar D Academy 2 tadi malam.

Baca juga Biodata Cerelia Raissa
Baca juga Biodata Nasya Marcella

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 11 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */