Yang Keluar di KDI tadi malam 16 April 2015

Finalis yang tereliminasi di Gerbang KDI semalam - Selamat pagiii sobat dangdut seluruh nusantara.. Gimana kabar kalian sehat dan selalu ceria kan ?? Oya pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai hasil eliminasi konser gerbang KDI tadi malam Kamis 16 April 2015. Postingan ini saya buat spesial buat kalian para pecinta KDI di rumah.. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 16 April 2015 )

Konser KDI 2015 semalam sangat seru dan meriah berkat kehadiran para juri yang sangat kompeten dan juga para finalis / peserta yang mempunyai suara bagus. Ditambah dengan kekocakan trio hostnya yaitu Narji, Bianca Liza dan Gilang Dirga membuat konser KDI semalam semakin ceria. Para kontestan juga menampilkan kemampuan terbaiknya supaya bisa lolos ke fase berikutnya. Ada 4 kontestan yang semalam tampil mereka adalah Dian Makassar, Risti, Fani asal Kendal dan Fauzi dari Bima.

Saatnya untuk Narji cs mengumumkan siapa dua peserta terbawah yang harus masuk ke zona tidak aman dan harus kembali diuji oleh para juri. Satu diantara mereka yang paling bagus akan lolos ke babak berikutnya sementara yg dinilai tidak baik akan tereliminasi dari KDI 16 April 2015.

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 di MNCTV kemarin malam 16 April 2015:

Yang Keluar di KDI tadi malam 16 April 2015

Finalis Yang keluar / tersisih adalah FANI asal Kendal

Sedangkan Risti, Fauzi dan Dian berhasil lolos ke babak berikutnya di KDI 2015.

Sekian dari saya info Siapa kontestan yang keluar di KDI tadi malam 16 April 2015. Semoga bermanfaat buat sobat semua yang belum mengetahui Hasil Konser Gerbang KDI 2015 semalam.

Baca juga Biodata Rizky Nazar
Baca juga Biodata Michael Rickard

Baca Juga :

Yang Keluar di KDI tadi malam 16 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */