Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 20 April 2015

Finalis yang tereliminasi di Gerbang KDI tadi malam - Hello KDI mania.. apa kabarnya hari ini ? pada kesempatan kali ini saya akan memberikan updatean artikel mengenai Hasil Konser Gerbang KDI semalam Senin 20 April 2015. Buat sobat yang tidak sempat menyaksikan sampai akhir acara jangan kuatir karena mimin akan memberi tahu kalian siapa kontestan yang tadi malam lolos di konser gerbang kdi senin malam. ( Baca juga : Polling SMS Tertinggi di D Academy 20 April 2015 )

Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 20 April 2015

Bagi kalian KDI mania pastinya tidak akan ketinggalan menonton konser gerbang kdi setiap malam mulai pukul 8 malam ini. Dipandu oleh para host yang kocak serta juri yang mumpuni membuat KDI 2015 semakin menarik untuk ditonton. Tadi malam ada 5 kontestan yang akan beradu teknik vocal guna memperebutkan 3 tiket untuk lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah Mahesya asal Pekanbaru, Ayudia asal Sorolangun, Ana asal Bangkalan, Kaka asal Purwakarta dan Ulfa asal Kendal. Siapa ya kira kira yang meraih poling sms tertinggi dan lolos ke babak selanjutnya dan siapa peserta yang harus pulang / tersingkir tadi malam di Gerbang KDI 20 April 2015 ?

Saatnya para host memberikan pengumuman siapa 2 kontestan yg meraih poling sms tertinggi dan berhak lolos ke babak selanjutnya . Mahesya dan Ayudia ternyata berhasil menjadi 2 finalis dengan poling sms tertinggi sementara Kaka, Ulfa, dan Ana harus kembali diuji oleh juri untuk mendapatkan satu tiket tersisa ke babak berikutnya.

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 di MNCTV kemarin malam 20 April 2015:

Finalis Yang tereliminasi / Tersingkir adalah ANA dan ULFA

Sedangkan Mahesya, Ayudia dan Kaka berhasil lolos ke babak selanjutnya di KDI 2015.

Sekian dari saya info Siapa peserta yang tereliminasi di konser Gerbang KDI tadi malam. Semoga bermanfaat buat sobat semua yang belum mengetahui siapa yg lolos di Konser Gerbang KDI 2015 semalam 20 April 2015.

Baca juga Biodata Salsha Winxs
Baca juga Biodata Cerelia Raissa

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 20 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */