Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 22 April 2015

Finalis yang tereliminasi di Gerbang KDI semalam - Hallo KDI Mania.. Awali pagimu dengan senyuman ya agar mood kamu bagus terus sepanjang hari ini. Oke di hari yang cerah ceria ini mimin akan kembali memberikan update informasi mengenai Hasil Konser Gerbang KDI tadi malam di MNCTV. Spesial buat kalian yang ketiduran ataupun karena dapat jatah pemadaman bergilir sehingga tidak bisa menonton KDI kemarin malam 22 April. ( Baca juga : Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 22 April 2015 )
Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 22 April 2015

Konser Gerbang KDI semalam sudah memasuki babak 40 besar dimana persaingan tentunya akan semakin sengit dan ketat demi meraih gelar juara KDI tahun ini. Ada lima kontestan yang tampil tadi malam, mereka adalah Dani asal Bone, Resi asal Sukabumi, Anna asal Bekasi, Aidil asal Pinrang dan Nur dari Tuban Jawa Timur. Masih dipandu oleh lima host kece seperti biasa ada Narji, Gilang Dirga, Bianca Liza, Julia Perez dan Ussy Sulistyawati yang suaminya juga menjadi host di kontes dangdut sebelah yang menjadi saingannya. Hanya ada tiga orang peserta yang lolos ke babak berikutnya dan dua lainnya harus pulang kemarin malam di konser gerbang KDI 22 April 2015.

Saatnya untuk kelima finalis maju kedepan dan bersiap untuk mengetahui hasil siapa dua finalis dengan sms tertinggi yang akan lolos dan tiga lainnya akan masuk zona tidak aman dan bersiap mendapat ujian dari dewan juri. Satu kontestan terbaik akan menyusul dua peserta sebelumnya lolos ke babak selanjutnya di KDI 2015.

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 di MNCTV kemarin malam 22 April 2015:

Kontestan Yang tereliminasi / keluar adalah DANI dan ANNA

Sementara Nur, Aidil dan Resi berhasil masuk ke babak selanjutnya di KDI 2015.

Itulah info Siapa kontestan yang tersingkir di konser Gerbang KDI tadi malam. Semoga memberikan manfaat buat kawan semua yang belum tahu siapa yg lolos di Konser Gerbang Show 40 besar KDI semalam 22 April 2015.

Baca juga Biodata Michael Rickard
Baca juga Biodata Cerelia Raissa

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 22 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */