Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 6 April 2015

Finalis  yg tersenggol di Dangdut Academy 2 malam tadi - Apakabar sahabat dangdut hari ini.. ?? Semoga selalu bahagia dan banyak rezeki yaa.. Mengawali hari ini mimin seperti biasa akan memberikan info buat kalian yang tadi malam tidak sempat menonton Dangdut Academy 2 sampai selesai dan tidak mengetahui siapa kontestan dengan polling sms tertinggi kemarin Senin malam 6 April 2015. Tenang dan santai saja karena anda memasuki blog yang tepat dan sangat informatif. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 4 April 2015 )

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 6 April 2015

Tadi malam Konser DA 2 semakin menarik karena sudah memasuki Babak TOP 15 besar Grup 4. Di Senin malam kemarin ada 3 peserta Biduan / Biduwanita yang akan tampil memberikan kemampuan terbaiknya untuk bersaing menjadi yang terbaik. Mereka adalah Rita dari Banjarmasin, Reza dari Bandung dan Tria dari Palembang. Selain keindahan suara finalisnya yang menarik, disamping itu Dangdut Academy menyuguhkan drama dari para host dan juri terutama Saipul Jamil yg juga turut menambah greget acara ini. Oke jadi siapa peserta / finalis / kontestan yang tadi malam mendapat polling sms paling tinggi sementara dan siapakah yang akan tersenggol nanti malam ??

Dan tibalah waktunya Rina cs mengumumkan siapa finalis yang akan mendapat polling sms tertinggi di konser D Academy 6 April 2015. Rita dari Banjarmasin berhasil mendapat polling sms tertinggi dan akan menjadi modal yang bagus untuk malam konser Result nanti malam. Sedangkan Reza dan Tria harus lebih bekerja keras untuk mengejar perolehan sms Rita jika ingin lolos ke 10 besar.

Hasil Konser Final Dangdut Academy Indonesia tadi malam 6 April 2015:

- RITA dari Banjarmasin berhasil mendapat Polling SMS tertinggi

Sedangkan Yang keluar / tersenggol akan ditentukan di konser result nanti malam.

Sekian informasi Siapa finalis yang tersenggol / tereliminasi di Dangdut Academy 2 tadi malam 6 April 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 15 Besar D Academy 2 kemarin malam.

Baca juga Biodata Michael Rickard
Baca juga Biodata Christoffer Nelwan

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 6 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */