Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 10 April 2015

Finalis yg tersenggol di Dangdut Academy 2 kemarin malam - Hallo semua dangdut mania seluruh nusantara.. Apa kabarnya dirimu di hari yg cerah ini ?? Ehmm kamu pasti sedang mencari info siapa kontestan DA 2 yang meraih poling sms paling tinggi tadi malam yaa... Kalo iya maka sudah sangat beruntung kalian mengunjungi blog cantik ini karena aku si mimin imut akan memberikan informasi siapa peserta yg mendapat polling sms tertinggi semalam Jumat 10 April 2015. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 9 April 2015 )

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 10 April 2015

Tadi malam Konser Dangdut Academy 2 di Indosiar sudah memasuki babak 10 besar. Kemarin malam gilirian Grup 1 yg akan tampil untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Ada 5 biduan / biduwanita yg semalam perform mereka yaitu Ady Bima, Danang Banyuwangi, Endah Banjarmasin, Ika Jakarta dan Rita dari Banjarmasin. Lalu siapakah diantara kelima finalis yg keluar sbg yg terbaik dan mendapat polling sms tertinggi ?

Tibalah saatnya Irfan Cs mengumumkan hasil konser top 10 besar Grup 1 tadi malam, siapa  kontestan yg meraih polling sms tertinggi sementara dan siapa yang masih harus lebih berjuang lebih keras lagi untuk meraih dukungan penonton setia Dangdut academi 2 di konser result nanti malam.

Ini dia Hasil Konser Top 10 Besar Dangdut Academy tadi malam 10 April 2015:

- DANANG dari Banyuwangi berhasil meraih Polling SMS tertinggi

Sedangkan Yang tersenggol / keluar akan diumumkan di konser result nanti malam.

Demikianlah info Siapa finalis yang keluar / tereliminasi di Dangdut Academy 2 tadi malam 10 April 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu siapa peraih polling sms tertinggi D Academy 2 kemarin malam.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Michael Rickard

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 10 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */