Daftar Nama Pemenang GGS Mencari Bintang tadi malam 15 - 16 April 2015

Nama Para pemenang Ganteng Ganteng Serigala Mencari Bintang kemarin malam - Hello masbro dan sista yang cantik.. Hari ini mau kemana buat yg masih liburan ?? Oke pada pagi ini minsa akan memberikan informasi mengenai hasil GGS / Ganteng Ganteng Serigala mencari Bakat yang ditayangkan SCTV tadi malam Rabu 15 April 2015. Buat kalian yg ketiduran dan nggak tahu siapa aja sih nama pemenang dari ajang GGS mencari bakat ? tenang minsa akan memberikan infonya buat kalian semua.. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di KDI 2015 tadi malam )

Nama Pemenang GGS Mencari Bintang

Ganteng Ganteng Serigala sinetron yang sangat digemari banyak remaja saat ini rupanya sedang mencari bakat bakat baru untuk menjadi bintang baru di sinetron GGS nantinya. Nah kemarin malam adalah malam puncak dari audisi panjang yg sudah digelar beberapa waktu lalu. Ada banyak sekali kontestan / finalis berbakat dari berbagai kota dari seluruh Indonesia yg tadi malam beradu akting dengan para bintang GGS lainnya. Mereka berusaha menampilkan kemampuan akting terbaiknya supaya bisa menjadi juara 1 dan otomatis akan bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala nantinya. Untuk biodata profil dan foto tengku tezi serta twitter dan instagram tengku tezi dan juga instagram para pemenang ganteng ganteng serigala mencari bintang lainnya seperti indah safitri dan marcellino bernard belum bisa mimin postingkan kali ini. Berikut inilah para pemenag 3 besar di GGS Mencari Bintang tadi malam.

Daftar Nama Pemenang Ganteng Ganteng Serigala Mencari Bintang tadi malam 15 April 2015 :

1.  JUARA 1 diraih oleh TENGKU TEZI asal Medan

2.  JUARA 2 diraih oleh INDAH SAFITRI asal Medan

3.  JUARA 3 diraih oleh MARCELLINO BERNARD asal Manado

Oke itulah diatas nama para pemenang / juara ajang Ganteng Ganteng Serigala mencari bintang tadi malam 15 april 2015. Semog bermanfaat buat kamu semua yaa. Byee...

Baca juga Biodata dan Foto Dahlia Poland
Baca juga Biodata dan Foto Aliando

Baca Juga :

Daftar Nama Pemenang GGS Mencari Bintang tadi malam 15 - 16 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */