Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 15 April 2015

Finalis yg keluar di Gerbang KDI kemarin malam - Heylo sahabat dangdut seluruh Indonesia.. Masih bingung dan ketinggalan info siapa kontestan yg kemarin malam harus pulang karena gagal lolos ke babak selanjutnya di Gerbang KDI 2015 ? Kalo iya sudah sangat tepat kalian masuk ke blog kece badai ini karena saya akan membagikan infonya buat kalian yg ketiduran semalam dan tidak sempat menonton Hasil konser eliminasi Gerbang KDI 15 April 2015 ? ( Baca juga : Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 15 April 2015 )

Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 15 April 2015

Gerbang KDI 2015 memang menjadi acara dangdut yg patut ditunggu dan menarik untuk ditonton. Tadi malam ada 4 peserta yg akan bersaing untuk dapat lolos ke babak selanjutnya di KDI 2015. Mereka adalah Mario asal Prabumulih, Ferra dari Sumedang, Nur asal Medan dan Melda dari Malang. Mereka berempat sudah menampilkan kemampuan terbaiknya dan sangat berharap untuk bisa lolos menuju babak berikutnya di KDI 2015.

Di akhir acara para Host mengumumkan siapa dua finalis terbawah yg akan kembali diuji oleh para juri. Melda Malang dan Ferra Sumedang ternyata menjadi dua peserta paling bawah dan harus menerima tantangan dari para juri supaya bisa lolos ke babak selanjutnya. Nah penasaran siapakah diantara mereka yg akan tereliminasi / keluar dari panggung KDI ?

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 di MNCTV tadi malam 15 April 2015:

Peserta Yang tereliminasi / keluar adalah Melda asal Malang

Sedangkan Mario, Nur dan Ferra berhasil lolos ke babak berikutnya di KDI 2015.

Itulah info Siapa finalis yg keluar di KDI semalam 15 April 2015. Semoga membawa manfaat buat kawan semua yg ingin mengetahui Hasil Konser Gerbang KDI 2015 tadi malam.

Baca juga Biodata Cassie Winxs
Baca juga Biodata Prilly Latuconsina

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 15 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */