Yang Terjemput di KDI tadi malam 28 April 2015

Finalis yang lolos di Gerbang KDI kemarin malam - Selamat pagi sobat semua ?? Udara pagi ini seger banget ditempat mimin nih jadi semangat deh buat update artikel informasi mengenai hasil konser gerbang show 40 besar KDI 2015 tadi malam. Ini spesial buat kamu kamu semua yang semalam sudah bobo cantiikkk sebelum acaranya berakhir sehingga kalian belum tahu siapa kontestan yang tersenggol tadi malam di KDI ya kan ? ( Baca juga : Peserta Bintang Pantura 27 April 2015 )
Yang Terjemput di KDI tadi malam 28 April 2015

Kontes Dangdut Indonesia atau KDI yang tayang setiap jam 8 malam di MNCTV ini sudah memasuki babak Gerbang show 40 besar. Yang mana tadi malam ada lima peserta yang tampil dengan sangat percaya diri dan berusaha menampilkan semua jurus bernyanyinya. Ada Dian asal Makassar, Syam asal Garut, Wening asal Kebumen, Eno asal Lumajang, dan Fauzi dari Bima. Selain kemampuan bernyanyi, mental mereka juga diuji ketika mendapatkan kritik yang super pedas dari para juri terutama Mbak Berta yang sudah terkenal dengan lidah apinya dari jaman Roro Jonggrang masih main gundu. Meski begitu ada juga juri yang bisa menyegarkan suasana sekaligus mata yaitu zaskia gotik yang suka ceplas ceplos dan spontan kalau ngomong / memberikan komentar. Penasaran kan dengan siapa sih finalis yang terjemput tadi malam di KDI Selasa tanggal 28 April 2015 ?

Ahay moment pengumuman acara kelolosan siapakah dua diantara lima kontestan akhirnya datang jua. Hanya dua peserta dengan poling sms paling tinggi yg akan melenggang mulus tanpa halangan ke babak kontes KDI. Sedangkan untuk ketiga finalis lain mesti banyak2 berdoa karena mereka akan dipilih langsung oleh juri untuk mendapatkan satu tiket tersisa.

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 di MNCTV semalam 28 April 2015:

Finalis Yang terjemput / keluar adalah DIAN dan SYAM

Sedangkan Fauzi, Eni dan Wening berhasil lolos ke Kontes KDI 2015.

Tuntas sudah info Siapa finalis yang tersisih / pualng di konser Gerbang KDI tadi malam. Semoga dapat memberikan manfaat buat teman2 penikmat dangdut yang ingin tahu info siapa yang lolos di Konser Gerbang Show 40 besar KDI semalam 28 April 2015.

Baca juga Biodata Salsha Winxs
Baca juga Biodata Steffi Winxs

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 28 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */