Polling SMS Tertinggi Konser WildCard D Academy 2 tadi malam 24 April 2015

Finalis yang meraih poling tertinggi di D Academy 2 semalam - Heyllo sahabat setia blog BioArtisKita yang cantik dan ganteng.. Walaupun sekarang sudah memasuki akhir pekan tapi jangan males - malesan ya dan harus tetap semangat.. Di pagi yang dingin ini mimin akan kembali menyuguhkan updatean info spesial buat kawan - kawan yang tadi malam belum sempat menonton konser wildcard Dangdut Academy 2 di Indosiar sampai akhir. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di KDI 24 April 2015 )

Berbicara mengenai Dangdut Academy memang selalu menarik terutama bagi para pecinta dangdut di seluruh Indonesia. Acara kontest dangdut yang sudah mendapatkan empat finalis terbaik ini kemarin malam masih mencari satu orang peserta untuk menggenapi TOP 5 Besar di DA 2. Ada enam kontestan terbaik yang sebelumnya masuk di 10 besar D academy yang semalam kembali bersaing di konser Wildcard Dangdut Academy 2. Walaupun mereka sudah tersenggol pada babak sebelumnya namun secara kualitas sebenarnya mereka tidak kalah dengan empat finalis yg sudah masuk Top 4. Kemarin malam ada Ega dan Rita finalis dengan usia paling muda  yang akan bersaing dengan empat kontestan lainnya yang berusia jauh diatasnya seperti Ady Bima, Intan Jember, Evi Masamba dan Endah Banjarmasin. Mampukah para kontestan belia lolos ke Top 5 besar atau justru malah kembali tereliminasi untuk kedua di Dangdut Academy 2 ?

Setelah semua finalis menampilkan kualitasnya, kini saatnya pengumuman siapakah kontestan yang akan mendapat polling sms tertinggi sementara di konser wildcard DA 2 tadi malam. Ini akan menjadi modal yang sangat bagus untuk konser result nanti malam.

Polling SMS Tertinggi D Academy 2 di Indosiar tadi malam 24 April 2015:

Polling SMS Tertinggi D Academy 2 di Indosiar tadi malam 24 April 2015

Peserta yang meraih Poling sms tertinggi adalah EVI MASAMBA

Sementara finalis yang tersenggol akan diumumkan nanti malam di D Academy 2.

Cukup dulu ya informasi Siapa peserta yang keluar / tersenggol di DA 2 semalam 24 April 2015. Semoga bermanfaat buat kawan semua penggemar Dangdut Academy 2 yaa.. Terimakasih.

Baca juga Nama Pemain Sinetron Rain Series SCTV
Baca juga Nama Pemain Sinetron Elang Season 2 SCTV

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi Konser WildCard D Academy 2 tadi malam 24 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */