Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 14 April 2015

Finalis yg tersenggol di Dangdut Academy 2 kemarin malam - Pagiii sahabat dangdut Indonesia.. Masih penasaran yaa siapa kontestan yang tadi malam tersenggol dan lolos di DA 2 ? Kalo iya berarti tepat sekali anda masuk ke blog keren ini karena aku si mimin kece pastinya akan selalu memberikan informasi mengenai siapa saja finalis yg lolos ke babak berikutnya dan siapa peserta yang harus pulang kerumahnya karena tereliminasi di Dangdut Academy 2 babak 10 besar semalam Selasa 14 April 2015. ( Baca juga : Nama Pemain sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian )

Hasil Konser Final 10 Besar D Academy 2 tadi malam benar2 sangat ditunggu oleh para penggemar dangdut academi di seluruh Indonesia. Tadi malam ada 5 finalis yg tampil di konser result final 10 besar dangdut academy 2, mereka adalah Reza Bandung, Intan Jember, Evi Masamba, Irwan Sumenep dan si manis Ega Kuningan. Banyak finalis yg tampil bagus malam kemarin salah satunya adalah Ega Kuningan dan Reza Bandung. Nah apakah mereka berhasil lolos ke babak berikutnya atau malah tersenggol dari D Academy Indosiar ? Yuk kita ketahui hasilnya dibawah ini..

Tibalah saatnya para host mengumumkan siapa saja peserta / finalis yg masuk ke zona aman dan siapa yg masuk ke zona tidak aman yg nantinya akan kembali ditentukan oleh voting dari juri. Ega Kuningan, Irwan Sumenep berhasil masuk zona aman, sementara Reza, Intan dan Evi Masamba masuk ke zona tidak aman dan harus melalui voting dari para dewan juri untuk lolos.

Hasil Konser Final Dangdut Academy 2 di Indosiar tadi malam 14 April 2015:

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 14 April 2015

Peserta Yang tersenggol / tereliminasi adalah INTAN asal Jember

Sedangkan EGA, IRWAN, REZA, dan EVI berhasil lolos ke babak 8 besar di Dangdut Academy 2.

Cukup sekian info Siapa kontestan yang tersenggol / keluar di D Academy 2 semalam 14 April 2015. Semoga membawa manfaat bagi sobat semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 10 Besar Dangdut Academy 2 kemarin malam.

Baca juga Yang Tersenggol di DA 2 11 April 2015
Baca juga Yang Tersenggol di DA 2 9 April 2015

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 14 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */