Yang Terjemput di KDI tadi malam 27 April 2015

Finalis yang tereliminasi di Gerbang KDI tadi malam - Hello sobat KDI mania di seluruh Indonesia.. Apa kabar kalian di hari ini ? Semoga selalu semangat dan sehat selalu yaa. Oke hari ini mimin seperti biasa akan memberikan updatean mengenai hasil konser Gerbang Show 40 besar KDI semalam tepatnya hari Senin 28 April 2015. Buat kamu kamu yang kemarin malam tidur lebih awal karena hari ini masuk kerja pastinya kalian masih penasaran kan siapa kontestan yang keluar / terjemput tadi malam di konser Gerbang Show KDI 2015 ? ( Baca juga : Yang Masuk ke 5 Besar di Konser Wildcard D Academy 25 April 2015 )
Yang Terjemput di KDI tadi malam 27 April 2015

Hasil konser gerbang show 40 besar kontes dangdut indonesia ( KDI ) kemarin malam memang banyak dicari para penonton dirumah yang ketinggalan konser KDI semalam edisi Senin 27 April 2015. Ada lima orang peserta yang tampil tadi malam antara lain Khairat asal Padang, Mario asal Prabumulih, Darman asal Bulukumba, Khilda asal Sukabumi dan Yolanda asal Makassar. Kelima kontestan akan memperebutkan tiga tiket untuk lolos ke babak kontes KDI 2015. Mereka berlima terlihat sangat berusaha keras menampilkan kemampuan terbaiknya demi mendapat dukungan pemirsa dirumah. Nah kira kira siapakah akhirnya dua peserta dengan poling sms tertinggi dan akan langsung lolos ke babak kontes kdi dan satu kontestan yang akan diselamatkan oleh juri ?

Kelima host sudah bersiap mengumumkan siapa dua finalis yg langsung lolos dan tiga peserta terbawah yang akan dipilih satu oleh dewan juri untuk melengkapi satu tiket tersisa di babak gerbang show kdi 2015 tadi malam.

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 di MNCTV tadi malam 27 April 2015:

Finalis Yang terjemput / tereliminasi adalah DARMAN dan KHILDA

Sedangkan Khairat, Mario dan Yolanda berhasil lolos ke Kontes KDI 2015.

Demikianlah dari saya info Siapa peserta yang tereliminasi di konser Gerbang KDI kemarin malam. Semoga dapat memberikan manfaat buat kawan2 yang belum tahu info siapa yang lolos di Konser Gerbang Show 40 besar KDI tadi malam 27 April 2015.

Baca juga Biodata Cassie Winxs
Baca juga Biodata Michael Rickard

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 27 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */