Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 20 April 2015

Finalis yang tersenggol di Dangdut Academy 2 semalam - Hallo apakabar dangdut mania seluruh indonesia ?? Jika kalian merasa tadi malam ketiduran dan tidak tahu siapa kontestan yang mendapatkan poling sms paling tinggi di DA 2 maka tepat sekali kalian membuka blog cantik ini, karena mimin akan memberikan infonya spesial buat kalian. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di KDI 19 April 2015 )
Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 20 April 2015

Tadi malam D Academy 2 sudah memasuki konser babak 6 besar dan giliran Grup 1 yang tampil. Ada tiga kontestan yang tampil malam kemarin, mereka adalah Danang Banyuwangi, Ady Bima dan Ika dari Jakarta. Ketiga finalis akan bersaing ketat dan tentu saja akan membuat juri semakin pusing karena ketiganya mempunyai kualitas yang bagus. Nah kira kira siapa ya peserta yang semalam berhasil meraih hasil poling sms sementara paling tinggi dari pemirsa dirumah tanggal 20 April 2015 ?

Konser memasuki akhir acara dan Rina cs sudah bersiap membacakan siapakah kontestan D Academy 2 tadi malam yang mendapat poling sms paling tinggi dan akan menjadi modal bagus buat konser result malam ini di Dangdut Academy 2 di Indosiar.

Inilah Hasil Konser Top 6 Besar Dangdut Academy tadi malam 20 April 2015:

- Yang meraih Polling SMS Tertinggi adalah DANANG dari Banyuwangi

Sedangkan Yang tersenggol / keluar akan kita ketahui malam ini di konser result DA.

Itulah info Siapa kontestan yang tersenggol / tereliminasi di Dangdut Academy 2 kemarin malam 20 April 2015. Semoga bermanfaat buat sobat dangdut yang belum tahu siapa yg mendapat polling sms tertinggi D Academy 2 semalam.

Baca juga Biodata Cassie Winxs
Baca juga Biodata Steffi Winxs

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 20 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */