Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 22 April 2015

Finalis yang tersenggol di Dangdut Academy 2 semalam - Hai bro and sis pecinta dangdut di tanah air... Apa kabar kalian hari ini ? Semoga harimu selalu bahagia ya apalagi setelah kalian tahu siapa kontestan DA 2 yang meraih poling sms paling tinggi tadi malam di Indosiar. Kemarin malam Dangdut Academy memang sangat menegangkan karena hanya ada tiga peserta yang bersaing memperebutkan 2 tiket ke babak 4 besar D Academy 2. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di KDI 21 April 2015 )
Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 22 April 2015

Kemarin malam kontes Dangdut Academy 2 di Indosiar sudah memasuki babak 6 besar Grup 2. Ada tiga finalis yang malam tadi bersaing merebut hati pemirsa dirumah. Mereka adalah Reza Bandung, Irwan Sumenep dan Evi Masamba. Ketiga kontestan DA 2 ini mempunyai kemampuan yang sama baiknya sehingga pasti akan semakin membuat bingung para dewan juri maupun penonton setia D Academy 2 dirumah. Nah terus siapa ya yang akhirnya mendapat polling sms tertinggi Rabu malam 22 April 2015 kemarin ?

Setelah semua peserta menampilkan kemampuan vocalnya, tibalah saat dimana para host membacakan pengumuman siapakah kontestan yang mendapat poling sms paling tinggi dan akan menjadi bekal yang bagus untuk konser result nanti malam supaya tidak tersenggol di D Academy 2.

Hasil Konser 6 Besar Dangdut Academy kemarin malam 22 April 2015:

- Yang meraih Polling SMS Tertinggi adalah IRWAN Sumenep

Sedangkan Yang tersenggol / tereliminasi akan diumumkan malam ini di konser result Dangdut Academy.

Sekian info Siapa finalis yang keluar / tersenggol di D Academy 2 malam tadi 22 April 2015. Semoga bermanfaat buat sobat dangdut yang belum tahu siapa yang meraih polling sms tertinggi D Academy 2 tadi malam.

Baca juga Nama Pemain Sinetron Rain Series di SCTV Terlengkap
Baca juga Nama Pemain Sinetron Bromo di MNCTV Terlengkap

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 22 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */