Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 18 April 2015

Finalis yang lolos di Gerbang KDI tadi malam - Selamat Hari Minggu semuanyaaa... Gimana kabar kalian di minggu ceria ini ? Pasti ceria donk pastinya apalagi kalau kontestan favorit kalian di KDI semalam lolos ke babak berikutnya dan tidak tereliminasi. Penasaran kan siapa sih akhirnya peserta yang lolos dan tereliminasi / keluar di konser Gerbang KDI tadi malam Sabtu 18 April 2015. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 18 April 2015 )

Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 18 April 2015

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 tadi malam memang banyak sekali yang penasaran karena mungkin banyak yg ketiduran karena acara selesai sampai larut malam. Tapi disini mimin akan memberikan infonya spesial buat kalian pecinta KDI sejati. Ada 4 finalis yang tampil di Gerbang KDI tadi malam, mereka adalah Wulan asal Tasikmalaya, Yolanda asal Makassar, Rizi dan Baref dari Trenggalek. Keempat peserta semalam menampilkan kemampuan terbaiknya demi lolos ke babak berikutnya di KDI 2015.

Tiba waktunya para Host mengumumkan siapa dua finalis yang mendapatkan poling paling bawah untuk masuk ke zona tidak aman dan akan kembali diberikan tantangan dari para juri. Sementara dua kontestan lainnya akan langsung lolos ke babak berikutnya di KDI 2015.

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 di MNCTV semalam 18 April 2015:

Finalis Yang tereliminasi / keluar adalah WULAN dari Tasikmalaya

Sedangkan Rizi, Baref dan Yolanda berhasil lolos ke babak selanjutnya di KDI 2015.

Itulah dari saya info Siapa finalis yang tersisih di konser KDI kemarin malam. Semoga bermanfaat buat sobat semua yang belum mengetahui siapa yg lolos di Konser Gerbang KDI 2015 semalam 18 April 2015.

Baca juga Biodata Prilly Latuconsina
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 18 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */