Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 15 April 2015

Finalis yg tersenggol di Dangdut Academy 2 kemarin malam - Hai kawan semua.. sudahkah anda tersenyum di pagi ini ?? Pastinya sudah kan ya apalagi kalau sudah mengetahui hasil konser 8 besar Dangdut academy 2 tadi malam di Indosiar. Tapi kalau yg belum tahu siapa peserta yg mendapat poling paling tinggi semalam maka mimin akan memberikan infonya spesial buat kalian yaa.. ( Baca juga : Nama Pemain sinetron Elang Season 2 di SCTV )

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 15 April 2015

Tadi malam konser D Academy 2 sudah memasuki babak 8 besar. Ada 4 orang kontestan biduan / biduwanita dari Grup 1 yg akan beradu teknik menyanyi tadi malam demi lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah Ady Bima, Endah Banjarmasin, Danang Banyuwangi dan Ika asal Jakarta. Semua finalis rata rata menampilkan kemampuan terbaiknya dan banyak yg mendapat komentar positif dari para juri. Nah kira kira siapakah peserta yang akan meraih polling tertinggi tadi malam Rabu 15 April 2015 ?

Dan akhirnya sampailah pada saat Ramzi cs mengumumkan siapa finalis yg akan keluar sebagai peraih polling terbanyak dan siapa kontestan yg masih harus berjuang lebih keras lagi di konser result nanti malam. Penasaran kan siapa peserta yg akan tersenggol nanti malam di konser result DA 2 ?

Dan ini Hasil Konser Top 8 Besar Dangdut Academy tadi malam 15 April 2015:

- DANANG dari Banyuwangi berhasil meraih Polling SMS Tertinggi

Sedangkan Yang tersenggol / keluar akan kita ketahui nanti malam di konser result.

Yap itulah info Siapa peserta yang tereliminasi / tersenggol di D Academy 2 semalam 15 April 2015. Semoga bermanfaat buat sobat dangdut yang belum tahu siapa yg mendapat polling sms tertinggi D Academy 2 kemarin malam.

Baca juga Biodata Michael Rickard
Baca juga Biodata Cerelia Raissa

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 15 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */