Yang Terjemput di KDI tadi malam 29 April 2015

Finalis yang lolos di Gerbang KDI tadi malam - Hayoo kalian sudah bangun dari tempat tidur kalian atau masih males malesan di kasur nih ? Ayo cepetan mandi sobat nanti kesiangan loh buat yang masuk kerja / sekolah pagi. Eits tapi sebelum itu baca dulu ya informasi dari admin tentang siapa saja peserta Gerbang Show KDI kemarin malam 29 April 2015 di MNCTV. ( Baca juga : Bintang Pantura 28 April 2015 )
Yang Terjemput di KDI tadi malam 29 April 2015

Tadi malam Rabu 29 April merupakan malam terakhir konser Gerbang Show 40 Besar di KDI 2015.Yang artinya sebentar lagi KDI sudah memasuki babak utama Kontes KDI. Semalam masih ada lima finalis yang akan memperebutkan tiga tiket tersisa. Para kontestan yang tampil semalam antara lain Baref asal Trenggalek, Roza dan Rizi asal Padang, Putri asal Jakarta dan Novi dari Bangkalan. Sementara untuk Host ada satu host baru tadi malam yang baru bergabung di KDI yaitu Ruben Onsu yang akan bersama sama dengan Narji CS memandu jalannya KDI 2015 nantinya. Nah kira kira siapa ya guys peserta yang lolos ke babak selanjutnya di gerbang show 40 besar tadi malam dan siapa dua orang finalis yang harus terjemput / keluar dan harus pulang ke kotanya masing masing ?

Babak pengumuman siapa saja peserta yang lolos akhirnya tiba juga, sebentar lagi para finalis akan mengetahui nasib mereka selanjtunya di KDI 2015. Apakah masih berlanjut ataukah harus pulang meninggalkan panggung KDI. Tapi tenang saja karena tadi malam juga akan diumumkan siapa saja peserta yang sudah terjemput yang akan mendapatkan Wildcard di konser KDI 29 - 30 April 2015.

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 di MNCTV tadi malam 29 April 2015:

Finalis Yang terjemput / keluar adalah ROZA dan NOVI

Sedangkan Baref, Rizi dan Putri berhasil lolos ke Kontes KDI 2015.

Sekian dulu ya guys info Siapa finalis yang tersingkir / terjemput di konser Gerbang KDI semalam. Semoga dapat memberikan info bagi kawan2 dangduters yang ingin tahu info siapa yang lolos di Konser Gerbang Show 40 besar KDI kemarin malam 29 April 2015.

Baca juga Biodata Justin Bieber
Baca juga Biodata Michael Rickard

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 29 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */