Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 17 April 2015

Finalis yang keluar di Dangdut Academy 2 semalam - Heyllo sobatku yang cantik dan ganteng.. Apa kabarnya hari ini ? Masih semangat menjalani hari kan walaupun hari ini weekend.. Pastinya dong apalagi kalau jagoan kalian di Dangdut Academy 2 tadi malam berhasil mendapatkan sms paling tinggi sementara. Nah postingan kali ini mimin buat khusus buat kamu kamu pencinta DA 2 yang ketinggalan info siapa sih finalis / peserta yang mendapat polling sms tertinggi Jumat malam 17 April 2015 kemarin. ( Baca juga : Yang Keluar di KDI 16 April 2015)

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 17 April 2015

Kemarin malam konser D Academy 2 adalah Babak Top 8 besar dan giliran Grup 2 yang bertanding. Ada 4 orang finalis biduan / biduwanita dari Grup 2 yang akan menunjukan kemampuan olah vocalnya tadi malam dan membuktikan yg terbaik demi lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah Ega Kuningan, Evi Masamba, Reza dari Bandung dan Irwan asal Sumenep. Para kontestan rata rata memberikan kemampuan terbaik yang dimilikinya demi mendulang dukungan dari pemirsa dirumah. Nah kira kira siapa ya finalis yg berhasil meraih polling tertinggi kemarin malam Jumat 17 April 2015 ?

Kemudian tiba saatnya Irfan cs mengumumkan siapa kontestan yg akan keluar sebagai peraih poling tertinggi dan siapa finalis yg masih harus bekerja lebih keras lagi di konser DA 2 result malam nanti. Penasaran kira kira siapa ya kontestan yg akan tereliminasi nanti malam di konser result Dangdut Academy 2 ?

Inilah Hasil Konser Top 8 Besar Dangdut Academy semalam 17 April 2015:

- EGA dari Kuningan berhasil meraih Polling SMS Tertinggi

Sedangkan Yang tersenggol / tereliminasi akan kita ketahui nanti malam di konser result.

Sekian dari saya info Siapa finalis yang tersenggol /keluar di Dangdut Academy 2 tadi malam 17 April 2015. Semoga bermanfaat buat sobat dangdut yang belum tahu siapa yg mendapat polling sms tertinggi D Academy 2 tadi malam.

Baca juga Biodata Irish Bella
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 17 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */