Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 13 April 2015

Finalis yang keluar di Dangdut Academy 2 tadi malam - Pagiii sobat dangdut semua.. apa kabar harimu ?? Pastinya oke kan iya dong iya kan.. Pada kesempatan kali ini saya kembali akan memberikan update mengenai info polling sms tertinggi di DA 2 tadi malam 13 April 2015. Buat kamu semua yang belum tahu hasil konser kemarin malam wajib baca info ini biar kalian nggak ketinggalan acara Dangdut Academy 2 di Indosiar yaa.. ( Baca juga : Nama Pemain Sinetron Rain Series di SCTV )
Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 13 April 2015

Kemarin malam konser D Academy 2 di Indosiar menampilkan Grup 2 dari para finalis yang masuk ke babak 10 besar DA 2. Para Biduan / Biduwanita yang semalam tampil adalah Evi Masamba, Ega Kuningan, Intan Jember, Reza Bandung dan Irwan Sumenep. Kelima peserta akan berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya supaya dapat lolos ke babak berikutnya di D Academy 2. Terus siapakah yg akan mendapat polling sms paling tinggi di akhir acara guna menjadi bekal di konser result nanti malam ?

Di penghujung konser Rina Cs mengumumkan hasil konser 10 besar Grup 2 kemarin malam, siapa finalis yang mendapat polling sms tertinggi sementara dan siapa kontestan yang masih harus lebih berusaha ekstra keras guna meraih dukungan pemirsa Dangdut academi 2 di konser result nanti malam 14 april 2015 ?

Inilah Hasil Konser Top 10 Besar Dangdut Academy semalam 13 April 2015:

- IRWAN dari Sumenep berhasil mendapat Polling SMS Tertinggi

Sedangkan Yang tereliminasi / tersenggol akan diumumkan di konser result nanti malam.

Sekian info Siapa peserta yang keluar / tersenggol di D Academy 2 tadi malam 13 April 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu siapa peraih polling sms tertinggi D Academy 2 tadi malam.

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Biodata Irish Bella

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 13 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */