18 Restoran Paling Keren Di Bandung Yang Harus Kamu Coba!

Apa yang terpikir di otak kalian jika mendengar kota Bandung ? Yup, Pasti kalian akan setuju jika kota Bandung memang identik dengan tempat liburan dan hangout khususnya buat warga Jakarta yang setiap akhir pekan pasti akan berduyun duyun menghabiskan liburan akhir pekannya di kota yang sejuk ini. Entah berlibur ke daerah pegunungan yang suasananya masih sangat asri dan sejuk. Ataupun hanya sekedar ingin berwisata kuliner. Ya kali ini memang mimin akan memberikan info mengenai Restoran restoran keren dan enak di Bandung ini. Bagi kalian yang berencana hendak liburan ke Bandung, catat baik baik daftar Restoran Keren dan enak di bawah ini.. Oke..
18 Restoran Paling Keren Di Bandung Yang Harus Kamu Coba!

Inilah 18 Restoran Paling Keren di Bandung Yang Harus Kamu Coba!

1. FEAST, Sheraton
2. Dusun Bambu
3. Congo
4. Sierra
5. Sapu Lidi
6. Martabak Andir
7. Api Unggun
8. Pascal Food Market
9. Tahu Lembang
10. NATURAL Resto & Strawberry Land
11. Two Hands Full
12. Atmosphere Resort Cafe
13. Kambing Bakar Cairo
14. Kampung Daun
15. The Peak
16. Miss Bee Providore
17. The Restaurant Padma Hotel
18. Yoghurt Cisangkuy

18 Restoran Paling Keren Di Bandung

Semua Restoran diatas memberikan suasana yang berbeda dari restoran lainnya, keindahan pemandangan dan suasana asri akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung disamping makanan yang lezat tentunya. Ini akan membuat liburan kalian di kota Bandung menjadi lebih berkualitas dan tentunya dijamin bisa menghilangkan stres seminggu terakhir dimana sudah dipenuhi dengan segala macam pekerjaan yang menyita fikiran.

Sekian postingan artikel dari mimin tentang 18 Restoran Paling Keren Di Bandung Yang Harus Kamu Coba. Semoga dapat memberikan referensi buat kalian semua yang merencakan liburan ke Bandung.

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Prilly Latuconsina

Baca Juga :

18 Restoran Paling Keren Di Bandung Yang Harus Kamu Coba! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */