Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 29 Mei 2015

Finalis yang mendapat poling sms tertinggi Konser Grand Final D Academy 2 tadi malam - Hay hay hay sobat dangduters di seluruh Indonesia.. Gimana kabar kalian di hari sabtu yang penuh kebahagiaan ini.. Sudahkan anda mengetahui hasil siapa peserta yang mendapat poling sms paling tinggi di Dangdut Academy 2 tgl 29 mei 2015 kemarin malam ? Jika belum maka tepat sekali kalian mendarat di blog keren ini. Oiya kamu juga bisa baca siapa saja Finalis X Factor Indonesia 29 Mei 2015.

Malam tadi hari Jumat malam tanggal 29 Mei 2015 konser Grand Final Dangdut akademi 2 sudah digelar Indosiar. Setelah sekian lama kompetisi DA 2 berjalan akhirnya kemarin malam tinggal 2 peserta yang selangkah lagi akan menjadi juara pertama D Academy 2. Ada nama Evi Masamba dan Danang Banyuwangi dua grand Finalis yang akan bersaing secara ketat untuk mendapatkan gelar juara 1 dangdut academy tahun ini. Secara kualitas keduanya sudah tidak diragukan lagi, dan pastinya kita akan bertanya tanya siapakah yang akhirnya mendapat poling sms tertinggi sementara di D academy 2 tadi malam 29 - 30 mei 2015 ?

Memasuki segmen akhir suasana bertambah tegang ketika para host sudah bersiap untuk membacakan pengumuman siapa diantara dua grand finalis yaitu Evi dan Danang yang akan keluar sebagai peraih polling sms paling tinggi sementara di konser Dangdut Academy 2 semalam, tentunya ini akan sangat saat pengumuman juara d academy 2 minggu depan.

Polling SMS Tertinggi D Academy 2 di Indosiar tadi malam 29 Mei 2015:

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 29 Mei 2015

Kontestan yang mendapat Poling sms tertinggi sementara adalah EVI Masamba

Dan siapa Juara 1 dan 2 akan diumumkan Minggu Depan di konser result D Academy 2.

Demikian update artikel informasi mengenai Siapa finalis / kontestan yang juara di DA 2 semalam 29 - 30 Mei 2015. Semoga membawa manfaat buat kawan kawan semua yang ingin tahu siapa yg meraih poling sms tertinggi sementara kemarin malam di Dangdut academi 2.

Baca juga Juara 3 D Academy 2
Baca juga Yang Terjemput di KDI 24 Mei 2015

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 29 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */