Juara D Academy 2 tadi malam 29 Mei 2015

Yang menjadi juara di Dangdut Academy 2 kemarin malam - Hallo kawan kawan pecinta dangdut academy dari Sabang sampai Merauke.. Apa kabarnyo kalian di hari yang spesial ini ? Siapakah yang menjadi juara pertama di D Academy 2 tadi malam di Indosiar tgl 29 mei 2015 ? Mungkin masih banyak kawan kawan yang penasaran dengan hasil konser DA 2 semalam disini mimin akan mengulas tentang hasil konser d academy 2 semalam. ( Baca juga : Poling SMS Tertinggi di D Academy 29 mei 2015 )
Juara D Academy 2 tadi malam 29 Mei 2015

Grand Final Dangdut Academy 2 akhirnya digelar tadi malam tanggal 29 Mei 2015 di Indosiar. Setelah hari demi hari bulan demi bulan akhirnya terpilihlah dua grand finalis yang sukses mengalahkan ribuan peserta lainnya yang ikut audisi kontes D Academy 2. Dialah Danang kontestan asal Banyuwangi yang akan menghadapi perlawanan sengit dari Evi kontestan wanita bersuara khas asal Masamba. Keduanya akan memberikan penampilan yang sangat memukau dan maksimal demi meraih titel gelar juara pertama dangdut akademi 2015.

Tadi malam 29 - 30 mei para host baru mengumumkan poling sms tertinggi sementara dan nantinya masih akan diakumulasikan sampai minggu depan di konser result Grand Final D Academy 2. Siapakah kira kira yang akan keluar sebagai juara pertama dan kedua di DA 2 ?

Hasil Konser D Academy 2 di Indosiar malam tadi 29 Mei 2015:

Yang Menjadi Juara pertama dan kedua Dangdut Academy 2 adalah AKAN DIUMUMKAN MINGGU DEPAN

Dan untuk sementara EVI Masamba meraih poling sms paling tinggi mengungguli Danang Banyuwangi

Sekian update artikel dari mimin tentang Siapa peserta yang tersenggol / keluar di Dangdut Academy 2 tadi malam 29 - 30 Mei 2015. Semoga memberikan banyak manfaat untuk kawan kawan semua yang masih penasaran dengan Hasil Konser Grand Final D Academy 2 tadi malam.

Baca juga Juara 3 Dangdut Academy 2
Baca juga Juara 4 Dangdut Academy 2

Baca Juga :

Juara D Academy 2 tadi malam 29 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */