Yang Terjemput di KDI tadi malam 22 Mei 2015

Kontestan yang keluar di Kontes Final KDI tadi malam - Heyy Sobat KDI Mania di seluruh nusantara.. Masih semangat kan menjalani aktivitas meskipun weekend.. hehehe.. Oke di hari ini mimin akan kembali memberikan update postingan mengenai hasil konser kdi malam tadi tanggal 22 mei 2015 di MNCTV. Kamu pasti lagi semalam ketiduran kan jadinya belum tahu siapa nama finalis yg tereliminasi di Kontes KDI ? ( Baca juga : Yang Lolos di X Factor Indonesia 22 Mei 2015 )

Hari Jumat malam tadi tepatnya tgl 22 Mei 2015, Kontes KDI babak 10 besar kembali digelar dimana kemarin malam merupakan giliran grup kedua yang akan menunjukan kemampuannya dalam bernyanyi dangdut. Ada 5 peserta yang 2 diantara adalah kontestan yg lolos dari babak wildcard kemarin, mereka antara lain Ayudia, Baref, Fauzi, Aidil dan Azizah. Kelima peserta tentu saja akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat lolos ke babak berikutnya dan tidak tersenggol terutama para kontestan yg mendapat kesempatan kedua dari babak wildcard tentu saja akan membuktikan bahwa mereka pantas untuk menjadi juara KDI tahun ini. Terus siapakah akhirnya nama finalis yg akan terjemput tadi malam di kdi edisi 22 - 23 mei 2015 ?

Duta penjemputan sudah bersiap untuk kembali menjemput pulang satu kontestan yang mendapat poling sms terendah atau paling bawah di kontes kdi kemarin malam. Dan Denny Darko kembali ditunjuk menjadi duta penjemputan dan akan diberi tugas khusus untuk mengeliminasi satu diantara 5 finalis kdi grup 2 malam ini.

Hasil Kontes KDI 2015 di MNCTV tadi malam 22 Mei 2015:

Yang Terjemput di KDI tadi malam 22 Mei 2015

Peserta yang Terjemput / Keluar adalah AIDIL

Itu saja dari saya mengenai Siapa finalis yang tersenggol / tereliminasi di kontes final KDI semalam. Semoga bermanfaat buat sobat kdi mania yg belum tahu siapa yang tersisih dan pulang di Konser KDI tadi malam 22 - 23 Mei 2015.

Baca juga Daftar Pemenang Indonesian Movie Award 2015
Baca juga Biodata Lengkap Didi Petet

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 22 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */