Yang Lolos di X Factor tadi malam 29 Mei 2015

Kontestan yang lolos dan masuk di babak Judges Home Visit X Factor tadi malam - Hai apakabar kawan kawan.. Hayyo siapa yang masih belum bangun ? Pasti banyak dari kalian yang begadang kan karena penasaran dengan siapa finalis yang lolos ke babak Gala Live Show di X Factor Indonesia kemarin malam tgl 29 mei 2015 di RCTI ? Mimin akan spesial memberikan infonya buat kalian yg semalam ketiduran. ( Baca juga : Pemenang Finalis Favorit Social Media DA2 2015 )

Hari Jumat malam tanggal 29 mei 2015 malam tadi XFI masih menyelesaikan babak Judges Home Visit yang masih menyisakan dua kategori yaitu Girls dan kategori Group. Afgan yang menjadi mentor di kategori Girls akan ditemani Cakra Khan sebagai juri tamu untuk membantunya memilih 3 peserta terbaik yang pantas lolos dan masuk ke babak Gala Show X Factor Indonesia. Sementara Rossa akan dibantu oleh Judika sebagai juri tamu.
Yang Lolos di X Factor tadi malam 29 Mei 2015

Persaingan kemarin malam di babak Judges Home Visit cukup ketat dimana ke enam finalis benar benar menunjukan kemampuan terbaiknya agar dapat terpilih dan maju ke babak Gala Live Show. Lantas siapakah kontestan X Factor Indonesia yang tadi malam harus tereliminasi / keluar dan pulang lebih awal di X Factor semalam 29 - 30 mei 2015 ?

Yang Lolos di X Factor Indonesia malam tadi 29 Mei 2015 :

Kontestan Yang Lolos di babak Judges Home Visit kategori GIRLS :

1. Clarrisa Dewi
2. Ismi Riza
3. Riska Wulandari

Kontestan Yang Lolos di babak Judges Home Visit kategori GROUP :

1. Jad and Sugy
2. Classy
3. JeBe and Patrecia

Sedangkan untuk nama kontestan yang harus keluar / tersisih di kategori GIRLS antara Yohana Sarah, Julia Martinez dan Ajeng Astiani

Serta nama - nama peserta yang tersingkir / tidak lolos / tereliminasi di kategori GROUP adalah Mini Me, Chiara Duo dan Voca Groove

Cukup dulu dari saya mengenai daftar nama para finalis yang berhasil lolos tadi malam di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia 2015 di RCTI. Semoga bisa bermanfaat bagi temen temen yang ingin tahu siapa saja yang lolos dan keluar di X Factor Indonesia 29 Mei 2015.

Baca juga Nama Pemain Sinetron Madun
Baca juga Yang Lolos di X Factor 22 Mei 2015

Baca Juga :

Yang Lolos di X Factor tadi malam 29 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */