Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 22 Mei 2015

Finalis yang keluar di Dangdut Academy 2 kemarin malam - Pagiii semua sahabat dangdut yg cantik dan ganteng.. Semoga kalian semua tetap semangat mendukung kontestan favorit kalian di babak final DA 2 nanti ya. Tapi sebelum itu mimin akan kembali memberikan info spesial buat kalian semua yang semalam tidak menonton babak konser 3 besar D Academy 2 di Indosiar yg sudah mendapatkan 2 grand finalis. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 21 Mei 2015 )

Konser result Dangdut Academy 2 babak tiga besar baru digelar semalam tanggal 22 Mei 2015 atau berselang satu minggu dari penyelanggaraan konser 3 besar minggu lalu. Dan malam ini akan diumumkan siapa saja dua nama finalis yang akan lolos dan masuk ke babak Grand Final Dangdut Akademi dan siapa satu kontestan yg akan tersenggol dan mengakhiri mimpinya menjadi juara D Academy 2 di Indosiar. Evi masamba yg minggu lalu mendapat poling sms tertinggi tentu saja harus dapat mempertahankan posisinya agar dapat terus melaju hingga babak grand final. Sementara Danang dan Irwan harus berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menggalang dukungan sms sebanyak banyaknya agar lolos ke babak 2 besar nantinya. So, siapakah peserta yang akan tersenggol semalam di D academy 2 tgl 22 - 23 mei 2015 ?
Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 22 Mei 2015

Memasuki segmen akhir dimana para host akan mengumumkan siapa nama finalis yg mendapat poling sms tertinggi dan otomatis lolos dan masuk ke babak grand final. Danang akhirnya berhasil meraih poling tertinggi. Sementara Evi dan Irwan akan ditentukan oleh voting dari para juri untuk mengetahui siapakah yg akan menjadi kontestan kedua yg lolos di babak grand final DA 2. Sedangkan yg tereliminasi semalam juga akan dinobatkan sebagai juara 3 D academy 2.

Hasil Konser D Academy 2 di Indosiar kemarin malam 22 Mei 2015:

Finalis Yang tersenggol / keluar adalah IRWAN Sumenep

Sedangkan Danang dan Evi masuk dan lolos ke Babak Grand Final D academy 2.

Sekian postingan dari admin mengenai hasil Siapa kontestan yg tersisih / tersingkir di Dangdut Academy 2 tadi malam 22 - 23 Mei 2015. Semoga membawa manfaat bagi teman teman semua yang belum tahu Hasil Konser result Top 3 Besar Dangdut Academy 2 semalam.

Baca juga Poling Tertinggi sementara di DA 2 15 Mei 2015
Baca juga Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 22 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */