Yang Terjemput di KDI tadi malam 14 Mei 2015

Kontestan yang pulang di Konser Final KDI tadi malam - Hallo sahabat KDI yang selalu semangat mendukung finalis favorit kalian di kontes KDI setiap malam.. Siapakah yang tereliminasi di konser kdi semalam ya ? Mungkin itu pertanyaan kalian masuk ke blog ini, dan sebentar lagi kamu akan mengetahui jawaban dari pertanyaan yg membuat kamu susah tidur semalam itu. ( Baca juga : Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015 )

Tadi malam merupakan kontes final KDI babak 10 besar Grup kedua atau Grup B. Dimana akan ada lima peserta yang akan menampilkan kemampuan terbaiknya dalam mengolah vocal dangdutnya di hadapan juri dan pemirsa dirumah. Setelah kemarin malam Baref dari Grup A sudah terjemput dan harus pulang, malam tadi juga kembali akan tersenggol satu orang kontestan dengan poling sms terendah yang akan kembali dijemput oleh duta penjemputan kdi malam kemarin. Nah penasaran kan siapakah nama finalis yang tadi malam terjemput di kdi hari Kamis tgl 14 Mei 2015 ?

Denny Darko kembali ditunjuk menjadi Duta penjemputan KDI kemarin malam. Ia akan kembali menjemput kontestan kdi tentunya dengan aksi sulapnya yang menantang dan cukup membuat para peserta ciut nyali. Dan setelah Darko menyelesaikan aksinya maka bersamaan dengan itu pula siapa peserta yang harus terjemput di kdi semalam diketahui.

Hasil Konser Kontes KDI 2015 di MNCTV kemarin malam 14 Mei 2015:

Yang Terjemput di KDI tadi malam 14 Mei 2015

Finalis Yang terjemput / tereliminasi adalah YOGIE

Demikian postingan mengenai informasi Siapa finalis yang tersenggol / tersingkir di kontes final KDI semalam. Semoga dapat berguna bagi teman teman yang ingin tahu siapa yang tersisih dan lolos di Konser 10 Besar KDI Grup B semalam 14 - 15 Mei 2015.

Baca juga Nama Pemain Sinetron Madun SCTV
Baca juga Koleksi Foto Amel Alvi Terbaru

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 14 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */