Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 8 Mei 2015

Finalis yang tersenggol di Dangdut Academy 2 kemarin malam - Selamat pagi sobat dangduters semua... Sambil ngopi ngopi cantik di sabtu pagi yang ceria ini paling pas kalian membaca informasi mengenai tentang siapa kontestan yang tereliminasi di babak 4 besar D Academy 2 di Indosiar tadi malam 7 - 8 Mei 2015. Selamat membaca dan semoga peserta idola teman2 masih termasuk yang lolos dan masuk ke 3 besar ya. ( Baca juga : Yang Lolos di X Factor 8 Mei 2015 )

Jumat malam tepatnya tanggal 7 Mei 2015 merupakan konser result Dangdut Akademi 2 yang mana nantinya akan ada satu finalis yang tersenggol dan harus pulang meninggalkan panggung DA 2. Masih ada empat kontestan seperti malam sebelumnya yaitu Evi, Danang, Reza dan Irwan yang akan kembali bersaing menampilkan kualitas vocal dan suaranya di ajang dangdut paling bergengsi tahun ini. Setelah kemarin Danang berhasil mendapatkan poling sms tertinggi sementara apakah tadi malam Danang mampu mempertahankan posisinya ataukah malah akan digantikan oleh kontestan lain ? Sobat pastinya semakin penasaran kan siapakah peserta yang akan keluar tadi malam di D Academy 2 Indosiar 2015 ?

Akhirnya tiba waktunya untuk para host membacakan pengumuman siapakah yang mendapat poling sms tertinggi tadi malam dan otomatis langsung masuk ke babak 3 besar. Sementara tiga lainnya akan ditentukan oleh voting dari para juri. Untuk finalis yang tereliminasi semalam juga sekaligus akan dinobatkan sebagai juara ke 4 D Academy 2.

Hasil Konser D Academy 2 di Indosiar tadi malam 8 Mei 2015:

EVI Masamba berhasil mendapat Poling SMS Tertinggi dan lolos ke 3 Besar DA 2

Kemudian Danang, Reza dan Irwan harus melewati voting dari dewan juri

REZA Bandung :

Saiful Jamil  =  HIJAU
Iis Dahlia =       HIJAU
Inul Daratista = HIJAU
Rita Sugiarto = HIJAU
Beniqno =        HIJAU

IRWAN Sumenep :

Saiful Jamil  =  HIJAU
Iis Dahlia =      HIJAU
Inul Daratista = HIJAU
Rita Sugiarto = HIJAU
Beniqno =        HIJAU

DANANG Banyuwangi :

Saiful Jamil  =   HIJAU
Iis Dahlia =        HIJAU
Inul Daratista =  HIJAU
Rita Sugiarto =   HIJAU
Beniqno =          HIJAU

Karena ketiga finalis mendapatkan 5 lampu Hijau maka Hasil akhir konser D Academy 2 malam tadi akan dikembalikan ke hasil poling sms terakhir, yang mendapat poling sms terbawah akan tersenggol dan menjadi juara ke EMPAT Dangdut Academy 2.
Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 8 Mei 2015

Finalis Yang tersenggol / tersisih adalah REZA Bandung

Sedangkan Evi, Danang dan Irwan masuk dan lolos ke TIGA besar D academy 2.

Cukup dari saya tentang informasi mengenai Siapa peserta yg keluar / tersingkir di Dangdut Academy 2 semalam 8 - 9 Mei 2015. Semoga bermanfaat buat sobat DA yang ingin tahu Hasil Konser TOP 4 Besar Dangdut Academy 2 tadi malam.

Baca juga Yang Terjemput di KDI 5 Mei 2015
Baca juga Yang Terjemput di KDI 4 Mei 2015

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 8 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */