Hasil Balap MotoGP Jerez Spanyol 3 Mei 2015 di Trans 7

Hasil Lengkap Moto GP Jerez Spanyol Minggu 3 Mei 2015 - Hallo GP Mania.. Gimana kabar sobat GP mania hari ini ? Nah pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi tentang hasil pemenang MotoGP di sirkuit Jerez Spanyol kemarin tanggal 3 Mei 2015 di Trans 7. Menarik sekali tentunya untuk mengetahui siapakah juara motogp spanyol hari minggu kemarin ya. ( Baca juga : Pemenang Duel Tinju antara Pacquiao vs Mayweather )
Hasil Balap MotoGP Jerez Spanyol 3 Mei 2015 di Trans 7

MotoGP 2015 hari minggu kemarin sudah memasuki Race ke-4 yang berlangsung di sirkuit Jerez Spanyol. Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang merupakan pembalap asli Spanyol tentu akan tampil all out dan berusaha untuk menjadi juara di negaranya sendiri. Terlebih untuk Lorenzo yang di tiga race sebelumnya belum pernah naik ke podium, tentu race kali ini akan semakin memacu semangatnya untuk bisa naik ke podium untuk pertama kalinya musim ini. Sementara Marquez juga berambisi untuk naik podium untuk mengikis jarak point dengan pimpinan klasemen sementara Valentino Rossi setelah pada Race Argentina lalu ia harus rela kehilangan podium di 2 lap terakhir akibat terjatuh saat berduel one on one melawan Rossi. Nah pada race kemarin sore siapakah yang akhirnya keluar sebagai pemenang di Race ke empat MotoGP Jerez Spain 2015 ?

Hasil MotoGP Jerez Spanyol Minggu 3 Mei 2015 di Trans 7 :

1. Jorge LORENZO 
2. Marc MARQUEZ
3. Valentino ROSSI
4. Cal CRUTCHLOW
5. Pol ESPARGARO
6. Andrea IANNONE
7. Aleix ESPARGARO
8. Bradley SMITH
9. Andrea DOVIZIOSO
10. Yonny HERNANDES

Demikian diatas info mengenai siapa juara Moto GP di sirkuit Jerez Spanyol kemarin Minggu 3 Mei 2015. Semoga bermanfaat buat teman teman yang tidak sempat menyaksikan MotoGP Jerez Spanyol 3 Mei 2015 di Trans7.

Baca juga Nama Pemain sinetron Rain series
Baca juga Nama Pemain sinetron Operation wedding series

Baca Juga :

Hasil Balap MotoGP Jerez Spanyol 3 Mei 2015 di Trans 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */