Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 15 Mei 2015

Kontestan yang mendapat poling tertinggi Konser 3 Besar D Academy 2 tadi malam - Helloha sobat dangduters seluruh Indonesiaa.. Masih semangat mendukung finalis favorit kalian di kontes Dangdut Academy 2 yang sebentar lagi akan mendapatkan juaranya. Tapi bagi kalian yang malam tadi tidak menyaksikan dan terlewat akan hasil konser DA 2 maka tenang saja ada mimin yg akan selalu update poling sms tertinggi semalam di D Academy 2 Indosiar. ( Baca juga : Yang Lolos di X Factor Indonesia 15 Mei 2015 )

Kemarin Jumat malam tanggal 15 Mei 2015 Dangdut Academy 2 sudah memasuki babak 3 besar dan semakin dekat tentunya akan kita ketahui siapa juara 1 , 2 dan 3 Dangdut Academy 2 2015. Setelah minggu lalu Reza harus tersenggol dan harus rela menjadi juara ke 4 maka malam tadi kembali Evi Masamba, Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep bersaing untuk maju ke babak Grand Final. Karena hanya ada dua finalis saja yang berhak maju dan tampil di babak Grand Final nantinya. Sementara peserta yang tereliminasi akan otomatis menjadi juara 3 D academy tahun ini.

Akhirnya para host membacakan pengumuman siapakah kontestan yang meraih poling sms paling tinggi sementara Dangdut akademi malam kemarin dan tentunya akan menjadi modal yg sangat berharga di malam konser result minggu depan yang akan kita ketahui nantinya siapa yang akan menjadi juara 3 di DA 2.

Polling SMS Tertinggi D Academy 2 di Indosiar semalam 15 Mei 2015:

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 15 Mei 2015

Kontestan yang mendapat Poling sms tertinggi sementara adalah EVI Masamba

Dan Finalis yang tersenggol akan diumumkan Minggu Depan di konser result D Academy 2.

Itu saja info dari mimin tentang Siapa kontestan / peserta yang pulang / keluar di DA 2 kemarin malam 15 - 16 Mei 2015. Semoga bermanfaat bagi sobat dangduters yg belum tahu siapa yg meraih poling sms tertinggi sementara tadi malam di Dangdut academi 2.

Baca juga Juara 4 D Academy 2015
Baca juga Yang Terjemput di KDI 13 Mei 2015

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 15 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */