Yang Terjemput di KDI tadi malam 13 Mei 2015

Finalis yang keluar di Konser Final KDI semalam - Pagiii sobat KDI mania di seluruh Indonesia.. Gimana kabar hari ini ? Mumpung hari libur pas banget nih buat kalian yang kemarin malam ketiduran dan belum tahu hasil siapa yang tersenggol di kdi tadi malam 13 Mei 2015 untuk menyimak informasi di bawah ini. ( Baca juga : Yang Terjemput KDI 11 Mei 2015 )

Kontes Final KDI tadi malam tepatnya Rabu tanggal 13 Mei 2015 memang sangat menegangkan dan semakin menarik untuk diikuti oleh pemirsa dirumah. Kemarin malam peserta KDI sudah dibagi menjadi dua grup dan semalam merupakan penampilan dari Grup pertama yang berisikan lima kontestan yg akan unjuk kemampuan di hadapan dewan juri dan penonton dirumah. Ke 5 finalis menampilkan seluruh kemampuan dan teknik vocal yg dimiliki agar bisa masuk ke babak berikutnya. Siapa ya kira kira finalis dengan poling sms terendah yg akan terjemput di kdi tadi malam 13 - 14 mei 2015 ?

Memasuki segmen akhir, duta penjemputan kdi kemarin malam akhirnya muncul. Ternyata duta penjemputan kdi semalam adalah pesulap cantik yaitu Rizuki. Dengan aksi sulapnya yang sangat berbahaya ia akan menjemput satu dari lima peserta dengan poling terbawah malam tadi di konser kdi.

Hasil Konser Kontes KDI 2015 di MNCTV tadi malam 13 Mei 2015:

Yang Terjemput di KDI tadi malam 13 Mei 2015

Kontestan Yang terjemput / keluar adalah BAREF

Itulah update informasi Siapa peserta yang pulang / tereliminasi di kontes final KDI semalam. Semoga memberikan manfaat buat sobat kdi mania yang belum tahu siapa yang tersingkir dan lolos di Konser 10 Besar KDI Grup A tadi malam 13 Mei 2015.

Baca juga Finalis X Factor Indonesia 8 Mei 2015
Baca juga Juara 4 Dangdut Academy 2

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 13 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */