Yang Lolos di X Factor tadi malam 8 Mei 2015

Peserta yang lolos dan masuk di babak The Chairs X Factor malam tadi - Hallo para pecinta X Factor di seluruh Indonesia... Gimana kabar kalian di Sabtu ini ? Mimin akan berbagi info nih tentang siapa saja finalis yg kemarin malam lolos di babak the chairs X factor Indonesia, pasti kalian masih penasaran kan dengan hasil X Factor semalam 8 mei 2015 ? (Baca juga : Yang Terjemput di KDI 8 Mei 2015 )
Yang Lolos di X Factor tadi malam 8 Mei 2015

Jumat malam 7 Mei 2015 X Factor Indonesia memasuki babak The Chairs suatu babak yang baru ada di x factor indonesia tahun ini. Di babak ini nantinya akan ada 6 kursi kosong yg akan di isi oleh enam kontestan terbaik dan dinilai paling layak untuk maju ke babak berikutnya. Jika ada peserta yg sudah menduduki satu kursi bukan jaminan finalis tersebut akan otomatis lolos karena ia bisa saja digantikan oleh kontestan selanjutnya yg tampil lebih baik.

Tadi malam di babak The Chairs yang tampil adalah dari kategori Overage yg dimentori Ahmad Dhani dan kategori Boys yang dimentori Beby Romeo. Banyak sekali kontestan yg bersuara unik dan berkarakter disini dan tentunya akan semakin membuat juri semakin bingung menentukan pilihannya. Penasaran kan siapa saja kontestan yang berhasil lolos ke babak Judges Home Visit di X Factor Indonesia tadi malam 7 - 8 Mei 2015 ?

Daftar Nama Kontestan Yang Lolos di X Factor tadi malam 8 Mei 2015 :

Kontestan Yang Lolos di babak The Chairs kategori Overage :

1. Sule Wijaya
2. Angela July
3. Desy Natalia
4. Ditta Kristy
5. Rahmadani Nasution
6. Rani Kless

Kontestan Yang Lolos di babak The Chairs kategori Boys :

1. Ario Setiawan
2. Grysiera Latupeirissa
3. Yefta Richael
4. Aditya Wijaya
5. Aldy Saputra
6. Ramli Nurhappi

Sedangkan Untuk Kategori Girls dan Group para Kontestan baru akan tampil Minggu Depan.

Sementara untuk nama peserta yg tidak lolos / tereliminasi dari kategori OVERAGE mereka adalah Ika Roesmaya, Mita Yusuf, Milvara Pohan, Rizky Kurniadi, Yosua Pichaba, dan Habib Salim

Dan nama - nama kontestan yg tidak lolos / tereliminasi dari kategori BOYS adalah Daniel Fero,  Muh. Rajasa, Irwan Saputra, Mikael Ronodipuro, I Gusti Bagus, dan Reymond Dominggus

Yap itulah daftar nama para kontestan yang berhasil lolos kemarin malam di babak The Chairs X Factor Indonesi 2015 di RCTI. Semoga bisa memberikan manfaat bagi sobat yang belum tahu siapa saja yang lolos dan keluar di X Factor Indonesia 7 Mei 2015.

Baca juga Biodata Cassie Winxs
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang Lolos di X Factor tadi malam 8 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */