Foto Biodata Profil Didi Petet Lengkap

Biodata dan Foto Didi Petet Terbaru - Hallo sobat semua terutama kalian yang merupakan penggemar dari aktor kawakan Didi Petet.. Apa kabar kalian hari ini ? Semoga selalu sehat ya meskipun kita masih berduka karena baru saja kehilangan aktor senior ternama Indonesia yaitu Alm. Didi Petet. Beliau telah meninggal dunia kemarin tepatnya hari Jumat 15 Mei 2015 selepas sholat Subuh. Untuk itu admin akan membagikan kalian informasi mengenai Biodata Profil dan Foto Didi Petet spesial buat kalian semua. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 15 Mei 2015 )

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia, aktor senior yang merupakan Legenda Perfilman Indonesia Didi Petet pada Jumat pagi meninggal dunia pada usia 58 tahun karena sakit.

Sekilas Profil dan Biodata Didi Petet, lahir dengan nama asli Didi Widiatmoko di Surabaya 12 Juli 1956. Ia lalu kemudian lebih dikenal dengan nama Didi Petet di dunia perfilman Indonesia. Selama karirnya Alm. Didi Petet sudah banyak sekali membintangi Film dan juga sinetron. Banyak juga peran yang alm. perankan, namun ada dua peran yang sangat identik dengan dirinya yaitu sebagai Emon di film Catatan Si Boy dan Kabayan dalam film Si Kabayan. Selain itu Alm. Didi Petet juga sudah menyabet banyak sekali penghargaan atas dedikasinya di dunia perfilman Indonesia. Saat ini juga masih ada sinetron yg dibintangi Alm. yg masih tayang di stasiun televisi RCTI yang berjudul Preman Pensiun.

Berikut Foto Foto Didi Petet Terbaru:

Foto Biodata Profil Didi Petet Lengkap

Biodata Profil Didi Petet Lengkap

Foto Profil Didi Petet Lengkap

Foto Biodata Profil Didi Petet

Foto Biodata Didi Petet Lengkap

Sekian dari mimin tentang info Foto Profil dan Biodata Didi Petet yang dapat mimin bagikan kepada sobat semua. Semoga dapat bermanfaat dan sobat semua bisa lebih mengenal sosok Alm. Didi Petet setelah membaca Profil Didi Petet diatas.

Baca juga Nama Pemain Sinetron Madun SCTV
Baca juga Nama Pemain Sinetron Operation Wedding

Baca Juga :

Foto Biodata Profil Didi Petet Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */