Pemenang Finalis Favorit Social Media D Academy tadi malam 28 Mei 2015

Hasil para pemenang finalis favorit social media Dangdut Academy 2 kemarin malam - Hai hai hai sobat dangduters di seluruh Indonesia.. Gimana kabar kalian di hari Jumat yang indah ini ? Siapakah nama pemenang di konser D Academy 2 tadi malam 28 Mei 2015 ya ? Mungkin kalian banyak yang masih belum tahu kan siapa saja daftar pemenang / juara sebagai peserta terfavorit di social media DA 2 semalam di Indosiar. ( Baca juga : Daftar Pemenang Panasonic Award 2015 Lengkap )
Pemenang Finalis Favorit Social Media D Academy tadi malam 28 Mei 2015

Semalam di hari Kamis tgl 28 Mei 2015 Dangdut Akademi 2 menggelar konser favorit social media. Dimana semua kontestan yang sudah tersenggol / keluar dari kontes D academy 2 akan kembali bersaing memperebutkan siapa yang layak menyandang gelar finalis terfavorit social media. Yups itu karena konser DA 2 tadi malam menggunakan sistem poling / voting melalui social media yaitu melalui twitter. Dimana satu akun twitter hanya boleh melakukan satu kali vote. Nah siapakah yang akhirnya menjadi pemenang di konser finalis favorit social media tadi malam 28 - 29 Mei 2015 di Indosiar ?

Hasil Pemenang Konser Favorit Social Media D Academy 2 tadi malam 28 Mei 2015 :

Pemenang Host Terfavorit Social Media adalah RINA NOSE

Pemenang Juri Terfavorit Social Media adalah SAIPUL JAMIL

Pemenang Finalis Terfavorit Social Media adalah

Juara 1 RIZKIRIDHO Medan

Juara 2 REZA Bandung

Juara 3 IRWAN Sumenep

Demikian itulah informasi tentang Siapa nama pemenang di konser favorit social media Dangdut Academy 2 kemarin malam. Semoga membawa manfaat buat temen temen yang belum tahu siapa yang menang di Konser D Academy 2 semalam 28 - 29 Mei 2015.

Baca juga Yang Terjemput di KDI 26 Mei 2015
Baca juga Juara 3 Dangdut Academy 2

Baca Juga :

Pemenang Finalis Favorit Social Media D Academy tadi malam 28 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */