Yang Masuk Grand Final D Academy 2 tadi malam 22 Mei 2015

Finalis yang lolos ke Grand Final di Dangdut Academy 2 semalam - Heloha sobat dangduters dimananapun kalian berada.. Ada yg baru bangun atau masih tidur jam segini ? Semalam pasti kalian banyak yg begadang kan untuk mengetahui hasil lengkap konser babak 3 besar Dangdut akademi di Indosiar. Tapi buat kamu yg ketinggalan update siapa yg masuk ke babak Grand Final DA 2 teruskan baca ya. ( Baca juga : Juara 3 Dangdut Academy 2 )

Semalam adalah konser result babak 3 besar D Academy 2 di Indosiar. Yang artinya tinggal selangkah lagi kita akan mengetahui siapa saja dua kontestan yg masuk dan lolos ke babak Grand Final Dangdut Academy 2 minggu depan. Persaingan sengit diantara ketiga peserta benar benar terasa karena ke 3 finalis memiliki kemampuan dan kualitas diatas rata rata. Para juri pun dibuat bingung menentukan siapa yang terbaik dan layak masuk ke babak final. Jikalau hasil akhir voting dewan juri nantinya masih imbang maka siapa yang akan tersenggol malam tadi akan dikembalikan ke hasil poling sms pemirsa. Lantas siapakah yang akhirnya masuk ke babak Grand Final Dangdut Academy 2 tadi malam 22 - 23 Mei 2015 ?

Danang yang sering berada di posisi 2 poling sementara, secara mengejutkan keluar sebagai peraih poling sms terbanyak semalam mengalahkan EVI yg selalu di posisi 1. Ini artinya Danang akan otomatis masuk dan lolos ke babak Grand Final minggu depan. Sedangkan satu finalis lagi akan ditentukan oleh hasil sms akhir karena ternyata voting dari dewan juri juga imbang dengan satu lampu merah dan 4 hijau.

Hasil Lengkap Konser D Academy 2 di Indosiar semalam 22 Mei 2015:

Yang Masuk Grand Final D Academy 2 tadi malam 22 Mei 2015

Yang Masuk ke Babak Grand Final adalah DANANG dan EVI

Sedangkan IRWAN harus tersenggol dan tersingkir dari Dangdut Academy 2.

Itulah diatas info tentang hasil Siapa finalis yang masuk ke Grand Final di Dangdut Academy 2 malam tadi 22 - 23 Mei 2015. Terimakasih dan semoga bermanfaat buat sobat dangduters semua...

Baca juga Nama Pemain sinetron Madun SCTV
Baca juga Nama Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Baca Juga :

Yang Masuk Grand Final D Academy 2 tadi malam 22 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */