Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 7 Mei 2015

Finalis yang mendapat poling tertinggi Konser 4 Besar Dangdut Academy 2 semalam - Hallo selamat pagi sobat dangduters seluruh Indonesia... Gimana mimpi kalian semalam ? semoga mimpi indah ya apalagi kalau kontestan jagoan kamu keluar sebagai peraih poling sms tertinggi tadi malam di konser 4 besar Dangdut Academy 2 di Indosiar. Bagi sobat yg semalam ketinggalan konser DA 2 mimin akan berikan updatekan spesial buat kalian. ( Baca juga : Poling sms tertinggi KDI 6 Mei 2015 )

Dangdut Academy 2 sebuah ajang pencarian bakat dangdut terbesar tahun ini akhirnya memasuki babak empat besar. Menyisakan 4 kontestan dengan kualitas suara yg paling apalah apalah yaitu Evi Masamba, Danang Banyuwangi, Irwan Sumenep dan Reza Bandung. Ke empat finalis dengan karakter suara dangdut yg berbeda akan kembali bersaing untuk merebut hati para pemirsah dirumah demi mendapatkan poling sms paling banyak / tinggi tadi malam. Tentu ini akan menjadi modal yg sangat berharga untuk para peserta agar mereka tidak tersenggol dan tersisih di Dangdut akademi 2 nanti malam di konser result. Hemm menarik sekali ya untuk melihat dan mengetahui siapakah yang mendapat poling tertinggi diantara keempat finalis ini di konser D academy 2 semalam 7 Mei 2015 ?

Pengumuman itu akhirnya tiba juga, saat dimana keempat host sudah berkumpul dan bersiap membacakan hasil konser dangdut academy tadi malam. Rata rata ke 4 peserta mendapat komentar yg bagus dari para juri dan tentu hal ini akan semakin membuat pensaran banyak orang termasuk sobat kan ?

Polling SMS Tertinggi D Academy 2 di Indosiar tadi malam 7 Mei 2015:

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 7 Mei 2015

Finalis yang mendapat Poling sms tertinggi sementara adalah DANANG Banyuwangi

Dan kontestan yang tersenggol akan diumumkan nanti malam di konser result Dangdut Academy 2.

Oke sekian dulu info Siapa peserta yang tereliminasi / keluar di DA 2 semalam 7 - 8 Mei 2015. Semoga membawa manfaat buat sahabat semua yg ingin mengetahui siapa yg meraih poling sms tertinggi sementara semalam di Dangdut academi 2.

Baca juga Yang Tereliminasi di The Dance Icon Indonesia 3 Mei 2015
Baca juga Yang Lolos di X Factor Indonesia 1 Mei 2015

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam 7 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */