Yang Terjemput di KDI tadi malam 1 Mei 2015

Finalis yang keluar di KDI tadi malam - Hallo sahabat dangdut yang berbahagia.. Selamat hari minggu dan selamat berolahraga buat yg sebentar lagi mau bersiap siap jogging atau sepedaan bersama keluarga tercinta. Tapi sebelum itu admin mau kasih info dulu tentang siapa saja kontestan yang terjemput di konser KDI tadi malam 1 - 2 Mei 2015. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 1 Mei 2015 )
Yang Terjemput di KDI tadi malam 1 Mei 2015

Kemarin malam Jumat 1 Mei 2015 merupakan konser babak 26 besar dimana akan ada dua puluh enam finalis terbaik yg akan kembali beradu dalam satu panggung demi meraih mimpi menjadi juara KDI tahun ini. Setelah kemarin ada Putri dan Silvi yg terjemput dan harus pulang dan tersisih dari panggung KDI. Malam tadi masih ada 26 kontestan yg akan menunjukan kemampuan dan kualitas vocalnya di depan para juri dan penonton KDI di seluruh Indonesia. Hmm semakin menarik dan menegangkan tentunya karena peserta semakin mengerucut. Kira kira siapakah kontestan / peserta yang terjemput / tereliminasi semalam di KDI 1 - 2 Mei 2015 ?

Tibalah saat dimana para host akan terlebih dahulu membacakan enam finalis dengan poling sms terendah yg nantinya akan dipilih dua kontestan yang akan terjemput semalam. Lima finalis yang mendapat sms terendah adalah Noval, Khori, Yolanda, Aidil, Ferra dan Anna. Tadi malam Demian Aditya ditugaskan untuk menjadi algojo penjemputan, lewat sebuah permainan sulapnya akhirnya diketahui 2 peserta dengan poling sms paling rendah dan harus terjemput dari panggung KDI 2015.

Hasil Konser Kontes KDI 2015 di MNCTV kemarin malam 1 Mei 2015:

Finalis Yang terjemput / tereliminasi adalah NOVAL dan YOLANDA

Sekian dari saya tentang Siapa finalis yang tereliminasi / tersisih di kontes KDI semalam. Semoga dapat memberikan manfaat buat kawan2 KDI mania yang ingin tahu siapa yang terjemput dan lolos di Konser 26 Besar KDI kemarin malam 1 Mei 2015.

Baca juga Biodata Salsha Winxs
Baca juga Biodata Steffi Winxs

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 1 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */