Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 7 Mei 2015

Kontestan yang tereliminasi di Dangdut Academy 2 semalam - Hey hey hey dangdut mania yang cantik dan ganteng... Selamat pagi dan selamat beraktivitas tentunya.. Sambil ngopi sebelum berangkat kerja / kuliah marilah kita membaca dulu informasi mengenai siapa finalis yang tersenggol di konser 4 besar D academy 2 tadi malam 7 - 8 Mei 2015. Tentu info ini kalian cari cari kan apalagi bagi teman2 yang kemarin malam tidur lebih awal. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 7 Mei 2015 )
Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 7 Mei 2015

Kamis malam Jumat memang ngeri kata orang tapi tidak jika anda menonton acara dangdut academy di Indosiar yang akan membuat kalian bergoyang heboh sampai pagi. Ya pasalnya tgl 7 mei 2015 D akademi sudah memasuki babak top 4 besar yg tentunya akan semakin menarik saja kompetisi dangdut yg satu ini dan kalian pasti tidak mau ketinggalan tentang hasil konser dangdut academy 2 kemarin malam di Indosiar kan ? Ke empat peserta ini benar benar menunjukan kualitas yang sangat baik dan semakin membuat penasaran saja siapakah nantinya yg akan keluar sebagai juara d academy 2 nantinya.

Evi, Danang, Reza dan Irwan akhirnya sudah menyelesaikan penampilannya masing masing. Kini tibalah dimana Ramzi cs akan segera memberikan pengumuman tentang siapa yang akan meraih poling sms sementara tertinggi tadi malam dan berpeluang besar untuk lolos ke babak 3 besar nanti malam di DA 2.

Hasil Konser D Academy 2 di Indosiar kemarin malam 7 Mei 2015:

Danang Banyuwangi berhasil mendapat poling sms paling tinggi sementara tadi malam di D Academy 2.

Untuk Peserta Yang tersenggol / keluar akan kita ketahui di konser Result nanti malam.

Itulah informasi mengenai Siapa kontestan yg tersenggol / tersingkir di Dangdut Academy 2 semalam 7 - 8 Mei 2015. Semoga bermanfaat bagi kawan kawan yg blm tahu Hasil Konser TOP 4 Besar D Academy 2 malam tadi.

Baca juga Biodata Irish Bella
Baca juga Biodata Rezky Aditya

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 7 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */