Yang Menang Tinju antara Pacquiao vs Mayweather 3 Mei 2015

Pemenang Hasil Duel Tinju antara Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Minggu 3 Mei - Hai kawan kawan penggemar tinju dari sabang sampai merauke.. Bagaimana perasaan kalian hari ini ? Apakah masih kesel dengan hasil tinju kemarin atau justru ada diantara kalian yg malah belum tahu siapa pemenang duel tinju antara Manny Pacquaio vs Floyd Mayweather Jr yang sudah berlangsung hari minggu 3 Mei 2015 waktu Indonesia atau sabtu 2 Mei 2015 waktu Amerika. ( Baca juga : Yang tereliminasi di The Dance Icon Indonesia 3 Mei 2015 )

"Pertarungan Terbesar Abad Ini" adalah tagline dari duel tinju antara dua petinju terbaik dunia saat ini antara Floyd Mayweather vs Manny Pacquaio. Mayweather yang sudah bertanding sebanyak 47 kali tanpa pernah kalah akan berhadapan dengan petinju asal Asia yaitu Manny Pacquaio yg terkenal akan pukulannya yang dahsyat. Duel antara kedua petinju ini memang sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat dunia yg pensaran siapakah yg terbaik diantara Pacman dan Money Mayweather. Tak ayal tiket laga antara Pacman vs Mayweather langsung ludes terjual dalam waktu singkat meskipun harganya luar biasa mahal.
Yang Menang Tinju antara Pacquiao vs Mayweather 3 Mei 2015

Duel Maha Dahsyat "Pertarungan Terbesar Abad Ini" akhirnya berlangsung, di ronde2 awal Pacman langsung melancarkan serangan bertubi2 ke arah mayweather, sementara mayweather berusaha untuk tetap tenang dan menghindar dari pulukan maut Pacquaio. Di ronde ronde berikutnya terjadi jual beli pukulan antara keduanya meskipun secara kasat mata sebenarnya Pacquaio lebih agresif menyerang dan mayweather cenderung bertahan.

Akhirnya setelah melewati 12 ronde yg menegangkan, laga duel maut antara Pacman vs Mayweather akhirnya usai. Mayweather dengan sangat percaya diri dan yakin bahwa dirinyalah yg akan memenangkan pertarungan ini, demikian juga Manny Pacquaio juga terlihat optimis dirinya akan keluar sebagai pemenang.

MC akhirnya membacakan penilaian hasil tinju hari ini dari ketiga juri untuk kedua petinju, dan sangat mengejutkan ternyata ketiga juri memberikan kemenangan angka mutlak untuk Floyd Mayweather atas Pacman. Hal ini tentu saja langsung mendapat kritikan dari para netizen di medsos yang menganggap bahwa Pacquiao lah yang layak menjadi pemenang pada laga tersebut. Tapi keputusan sudah diambil dan tentu saja tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun.

Hasil Duel Tinju antara Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Minggu 3 Mei 2015 :

Juri 1 memberikan penilaian 118 - 110 untuk kemenangan Mayweather

Juri 2 memberikan penilaian 116 - 112 untuk kemenangan Mayweather

Juri 3 memberikan penilaian 116 - 112 untuk kemenangan Mayweather

Dengan demikian Floyd Mayweather menang angka mutlak melawan Manny Pacquiao

Itulah berita informasi tentang siapa pemenang tinju antara Pacquiao vs Mayweather kemarin Minggu 3 Mei 2015. Semoga bermanfaat bagi sobat tinju yang tidak sempat nonton duel tinju anatara Pacman vs Mayweather.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Menang Tinju antara Pacquiao vs Mayweather 3 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */