Hasil Poling SMS Dangdut Academy 2 tadi malam 22 Mei 2015

Peserta yang mendapat poling sms tertinggi di Dangdut Academy 2 malam tadi - Hallo Selamat pagi buat sobat dangduters semua.. Gimana kabar kalian di hari sabtu ini ? Semoga selalu sehat dan berlimpah rezeki ya. Kalian pasti masih penasaran dan ingin tahu kan hasil polling sms akhir di d academy 2 kemarin malam di Indosiar 22 - 23 Mei 2015. ( Baca juga : Finalis X Factor Indonesia 22 Mei 2015 )

Ajang kontes pencarian bakat penyanyi dangdut di Indosiar yaitu Dangdut Academy 2 sudah hampir mencapai puncaknya. Tadi malam sudah berlangsung konser 3 besar dan sudah kita ketahui bersama siapa 2 kontestan yang akan tampil di babak grand final minggu depan dan siapa nama peserta yang tersenggol dan harus mengubur mimpinya menjadi juara pertama di DA 2 karena mendapat poling sms akhir paling rendah.

Persaingan sms antara ketiga finalis benar benar membuat penonton dirumah deg degan dan penasaran dengan hasil akhir poling sms. Dan bertanya tanya siapakah nama peserta yg meraih poling sms tertinggi dan masuk ke babak grand final minggu depan di D Academy 2.

Hasil Poling SMS D Academy 2 Babak 3 Besar tadi malam 22 Mei 2015:

hasil Poling SMS Dangdut Academy 2 tadi malam 22 Mei 2015

Yang berhasil Mendapat Poling SMS Tertinggi adalah DANANG Banyuwangi

Sementara EVI dan IRWAN harus menjalani voting penilaian dari dewan juri dan jika masih imbang maka siapa yg akan tereliminasi akan dikembalikan kepada hasil sms terakhir.

IRWAN Sumenep :

Beniqno           = HIJAU
Rita Sugiarto    = HIJAU
Inul Daratista   = HIJAU
IIs Dahlia         = HIJAU
Saipul Jamil     = MERAH

EVI Masamba :

Beniqno            = HIJAU
Rita Sugiarto     = HIJAU
Inul Daratista     = HIJAU
IIs Dahlia           = HIJAU
Saipul Jamil       = MERAH

Dan Hasil SMS Akhir D Academy 2 tadi malam adalah :

1. DANANG       37,4 %
2. EVI               35,03 %
3. IRWAN         27,57 %

Jadi IRWAN harus Tersenggol dan menjadi juara 3 Dangdut Academy 2.

Sekian postingan mimin mengenai hasil lengkap polling sms akhir di Dangdut Academy 2 kemarin malam 23 Mei 2015. Semoga membawa manfaat bagi semua yg belum tahu hasil poling sms tertinggi dan terendah di DA 2 semalam.

Baca juga Biodata Salsha Winxs
Baca juga Biodata Steffi Winxs

Baca Juga :

Hasil Poling SMS Dangdut Academy 2 tadi malam 22 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */