Yang Menjadi Juara Dance Icon Indonesia kemarin 31 Mei 2015

Finalis yang jadi juara pertama di Dance Icon Indonesia Minggu 31 Mei - Semangat pagiii sobat dancers semua.. Apa kabarnya hari ini ? Semoga selalu baik dan berlimpah rezeki yaa. Oke pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi mengenai siapakah kontestan yang keluar sebagai juara 1 dan 2 di Grand Final Dance Icon kemarin sore 31 mei 2015 di sctv khusus buat kalian yang tidak menonton malam tadi. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 31 Mei 2015 )

Ajang pencarian bakat menari / dancing terbesar di indonesia tahun ini yaitu The Dance Icon Indonesia yang diadakan SCTV sudah mencapai babak puncaknya kemarin sore. Setelah melalui tahapan yang sangat panjang dan lama sejak audisi melalui acara musik inbox akhirnya sore kemarin sudah kita dapatkan 2 Grand Finalis yaitu W.A.M dan Ultramen Crew yang akan beradu skill dan teknik dancenya di hadapan para juri dan pemirsa dirumah demi mendapatkan gelar juara The Dance Icon Indonesia season pertama. Siapakah peserta yang akhirnya mendapat poling sms tertinggi dan dinobatkan sebagai juara / pemenang pertama Dance Icon Indonesia kemarin sore 31 Mei 2015 ?

Hasil Grand Final The Dance Icon Indonesia Minggu 31 Mei 2015 :

Yang Menjadi Juara Dance Icon Indonesia kemarin 31 Mei 2015

Yang Menjadi Juara Pertama The Dance Icon Indonesia adalah W.A.M

Sementara Ultramen Crew harus puas menjadi Runner Up

Demikian itulah info dari admin tentang siapa kontestan yang menjadi pemenang di The Dance Icon Indonesia malam tadi / kemarin sore tanggal 31 Mei 2015. Semoga bermanfaat buat sobat semua yang belum tahu siapa yg juara di Dance Icon Indonesia.

Baca juga Yang Tereliminasi di Dance Icon Indonesia 17 Mei 2015
Baca juga Yang Tereliminasi di Dance Icon Indonesia 3 Mei 2015

Baca Juga :

Yang Menjadi Juara Dance Icon Indonesia kemarin 31 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */