Yang Terjemput di KDI tadi malam 7 Mei 2015

Finalis yang keluar di Konser Final KDI tadi malam - Haii pecinta setia KDI di seluruh nusantara.. Apa kabarnya kalian di hari Jumat ini ? Semoga baik dan selalu semangat ya apalagi setelah mengetahui hasil konser kontes kdi semalam yang sebentar lagi akan mimin sampaikan di bawah ini dan semoga siapa yg pulang malam tadi di kdi adalah kontestan favorit kalian yaa.. ( Baca juga : Polling Sms Tertinggi di D Academy 2 7 Mei 2015 )
Yang Terjemput di KDI tadi malam 7 Mei 2015

Tanggal 7 Mei 2015 tepatnya Kamis malam kemarin seperti biasa pukul 8 malam konser kdi 2015 kembali berlanjut untuk menemukan bintang baru dalam dunia perdangdutan Indonesia. Setelah malam sebelumnya ada empat peserta sekaligus yg harus tereliminasi dan harus pulang meninggalkan teman2nya. Malam kemarin juga kembali akan ada 4 finalis yg akan terjemput dan harus tersingkir dari ajang pencarian bakat dangdut ini. Kira kira siapakah kontestan yang akan mampu mendapat poling sms tertinggi dan akan lolos ke babak berikutnya dan siapa saja empat finalis semalam yg akan tersisih di panggung kdi 2015 ?

Seluruh kontesan KDI akhirnya sudah menampilkan aksinya di depan para juri dan penonton dirumah. Kini tibalah waktu dimana akan ada pengumuman siapa saja enam peserta dengan poling sms terendah yg akan masuk ke zona tidak aman dan hanya akan dipilih dua finalis diantara mereka yg masih akan melanjutkan aksinya nanti malam. 4 kontestan lainnya akan keluar dari babak 16 besar kdi 2015 semalam.

Hasil Konser Kontes KDI 2015 di MNCTV semalam 7 Mei 2015:

Finalis Yg masuk zona tidak aman adalah Kaka, Yogie, Resi, Fiko, Rizi, Khairat

Kontestan Yang terjemput / tersisih adalah KAKA, RESI, FIKO dan RIZI

Sekian dulu dari saya tentang Siapa peserta yang tereliminasi / tersenggol di kontes final KDI kemarin malam. Semoga memberikan manfaat bagi teman2 yang ingin tahu siapa yang terjemput dan lolos di Konser 16 Besar KDI tadi malam 7 - 8 Mei 2015.

Baca juga Nama Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala
Baca juga Nama Pemain sinetron Marmut Merah Jambu Series

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 7 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */