Yang Terjemput di KDI tadi malam 29 Mei 2015

Kontestan yang tereliminasi di Kontes Final KDI tadi malam - Hallo sobat KDI Mania.. Sudahkah anda mengawali hari dengan tersenyum ? Niscaya senyum di awal hari saat kalian mengawali aktivitas akan memberikan tambahan energi sepanjang hari. Oke pada kesempatan kali ini saya akan kembali memberikan artikel mengenai hasil konser kontes kdi babak 4 besar kemarin malam tgl 29 mei 2015 di MNCTV. Mungkin banyak dari sobat yang masin belum tahu kan siapa peserta yang keluar malam tadi. ( Baca juga : Juara D Academy 2 2015 )

Hari Jumat malam tanggal 29 mei konser babak 4 besar KDI kembali hadir di MNCTV, setelah kemarin kontes kdi absen satu hari karena bertepatan dengan ajang penghargaan Panasonic Award yang mana MNCTV juga ikut menyiarkannya sehingga terpaksa konser kdi diliburkan satu hari. Nah tadi malam kembali masih ada empat finalis yang masih akan terus berjuang untuk mendapatkan gelar juara KDI 2015. Masih ada Azizah, Fauzi, Yogie dan Mahesya yang akan bersaing ketat menampilkan kualitas cengkok dangdut terbaiknya demi meraih dukungan dari pemirsa dirumah sebanyak banyaknya. Lantas siapakah finalis yang harus tersenggol / tersingkir semalam di kontes kdi 29 - 30 Mei 2015 ?
Yang Terjemput di KDI tadi malam 29 Mei 2015

Para host sudah memanggil duta penjemputan kdi tadi malam yang lagi lagi adalah seorang pesulap. Tentunya tugasnya masih sama yaitu menjempu satu kontestan dengan poling sms terendah. Siapa ya nama peserta yang akan terjemput dari kontes kdi babak 4 besar kemarin malam ?

Hasil Kontes KDI 2015 di MNCTV kemarin malam 29 Mei 2015:

Kontestan yang Terjemput / keluar adalah TIDAK ADA

Ke Empat Finalis akan kembali tampil nanti malam di kontes kdi.

Itu saja dari mimin mengenai Siapa finalis yang tersenggol / pulang di kontes final KDI semalam. Semoga bermanfaat untuk teman teman yang belum tahu siapa yang tersingkir dan tereliminasi di Konser KDI tadi malam 29 - 30 Mei 2015.

Baca juga Yang Terjemput di KDI 27 Mei 2015
Baca juga Yang Terjemput di KDI 26 Mei 2015

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 29 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */