Yang Terjemput di KDI tadi malam 4 Mei 2015

Finalis yang tereliminasi di KDI kemarin malam - Selamat pagi sadut alias sahabat dangdut seluruh indonesia.. Selamat hari selasa dan selamat datang kembali di blog kesayangan kita semua yg selalu memberikan update an mengenai hasil konser KDI tadi malam hari senin 4 mei 2015 di MNCTV tentunya spesial pake telor buat kalian semua sahabat dangdut. ( Baca juga : Hasil Balap MotoGP Spanyol 2015 )

Senin malam tadi 4 Mei 2015 Kontes KDI sudah memasuki konser malam ketiganya dan masih menyisakan 24 orang finalis yang akan kembali bersaing menjadi yang terbaik di kontes kDI 2015. Setelah sebelumnya ada Noval dan Yolanda yg harus tersingkir dan pulang kerumah masing masing, maka tadi malam kembali akan ada 2 kontestan dengan poling sms terendah yg akan terjemput menyusul teman2nya terdahulu. Lantas siapakah akhirnya dua peserta yg akan keluar / tereliminasi di konser KDI semalam 3 - 4 Mei 2015 ?
Yang Terjemput di KDI tadi malam 4 Mei 2015

Sebelum pengumuman siapa kontestan yg tersenggol, terlebih dulu ada penampilan dari Trio cecepu yg beranggotakan Zaskia Gotik, Ayu Tingting dan Jupe yang akan menggoyang panggung KDI dengan lagu Simalakama. Setelah itu barulah para host mengumumkan siapa 8 peserta dengan poling sms terbawah yg akan masuk ke zona tidak aman dan nantinya akan dipilih dua orang kontestan oleh duta penjemputan. Magician Romedal menjadi duta penjemputan malam tadi dan melalui aksi sulapnya ia memilih siapa finalis yg terjemput tadi malam di KDI 2015.

Hasil Konser Kontes KDI 2015 di MNCTV tadi malam 4 Mei 2015:

Finalis Yg masuk zona tidak aman adalah Resi, Ginar, Ratu, Wening, Anna, Khori, Ferra, Aidil

Peserta Yang terjemput / tersenggol adalah ANNA dan KHORI

Cukup dulu info Siapa finalis yang terjemput / tereliminasi di kontes KDI tadi malam. Semoga dapat bermanfaat buat sobat KDI yang belum tahu siapa yang terjemput dan lolos di Konser 24 Besar KDI semalam 4 Mei 2015.

Baca juga Biodata Cassie Winxs
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 4 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */